PORTAL DAERAH

Kalapas Lubuk Linggau Hadiri Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Yang Diadakan BKPSDM

Lubuk Linggau-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan V dan VI di BKPSDM Kota Lubuklinggau Tahun Anggaran 2023 resmi ditutup, Rabu (20/12/23).

Pelatihan Kepemimpinan ini menjadi satu sarana penting untuk meningkatkan kualitas kompetensi seorang ASN tidak hanya dari segi pengetahuannya saja namun yang terutama adalah peningkatan sikap, etika dan prilaku, melalui pelatihan kepemimpinan pengawas diharapkan akan muncul inovasi-inovasi baru dalam mempermudah pemberian pelayanan kepada Masyarakat dan lahir kader-kader terbaik yang akan membantu pimpinan di dalam upaya membangun Kementerian Hukum dan HAM menjadi lebih baik.

Hamdi Hasibuan selaku Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta pelatihan kepemimpinan pengawas karena telah mengikuti proses pembelajaran dengan penuh dedikasi dan kesungguhan.

“saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta pelatihan kepemimpinan pengawas karena telah mengikuti proses pembelajaran dengan penuh dedikasi dan kesungguhan. Semoga kerja keras dan dedikasi yang telah saudara tunjukan menjadi bukti pengabdian kepada bangsa dan negara serta dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa, dan bernilaiamal ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa”, ucap Hamdi Hasibuan dalam sambutannya.(iwo.i/Yono)

Pewarta://Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button