PORTAL DAERAH

PT.SOL.Ltd. Peduli Pendidikan Berikan Beasiswa Terhadap 74 Mahasiswa/wi Berpretasi

Taput – COBRA BYAYANGKARA NEWS

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Pendidikan dan Mahasiswa/wi berprestasi yang berasal dari Taput.

PT.SOL.Ltd berikan bantuan beasiswa terhadap mahasiswa berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu rangka mendorong dan menyemangati para mahasiswa supaya lebih giat belajar yang tersebar di 29 desa dari Kecamatan Pahae jae dan Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara-Sumatera Utara (SUMUT).Pada Selasa,11/12-23.

Dan Kedua kecamatan tersebut merupakan daerah sekitaran Sarulla Operations Ltd beroperasi.

Beasiswa yang diserahkan untuk periode 2023 yakni sebear Rp 3.000.000 per mahasiswa.

Acara Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis dan dihadiri pemerintah daerah setempat.

ER Advisor PT SOL, Industan Sitompul mengatakan, program tersebut sudah dilaksanakan sejak Agustus 2018 silam, dengan total penerima beasiswa hingga 2023 sebanyak 250 orang.

Program tersebut merupakan program CSR SOL di bidang pendidikan guna membantu mahasiswa/i berprestasi dari wilayah proyek SOL.

Lanjut dalam laporanya Manager CSR & ER Manager Melva Samosir menambahkan pada 2023 sebanyak 150 berkas sudah diterima pihak SOL.

Hal tersebut menunjukkan bahwa para mahasiswa antusias untuk ikut dalam program tersebut baik dari perguruan tinggi Negeri juga perguruan tinggi swasta.

Bahkan terkait Program ini,Pemkab Tapanuli Utara menyambut baik program tersebut serta mengapresiasi pihak SOL atas kepedulian dan dukungan dalam bentuk bantuan pendidikan setiap tahun nya. Hal itu bukti komitmen SOL kepada generasi muda di Kabupaten Tapanuli Utara khususnya masyarakat di Kecamatan Pahae Jae dan Pahae Julu. Terangnya.

( Amir Hutabararat )
Kaperwill Sumut

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button