HUKUM & KRIMINAL

Salah Sasaran, 8 Pemuda Ini Keroyok 3 Orang Tak Bersalah Hingga Tak Berdaya, Polresta Banyuwangi Bekuk Pelaku Diantaranya Terpengaruh Miras

Banyuwangi-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Merasa Tertantang Karena Blayer Blayer, 3 Orang Jadi Korban Pengeroyokan, 8 Pemuda Ditangkap Polresta Banyuwangi

Kurang dari 24 Jam, Pelaku Pengeroyokan terhadap 3 orang di Kawasan Taman Sritanjung Banyuwangi berhasil dibekuk Polresta Banyuwangi.

Polisi mengamankan 8 orang pelaku dua diantaranya masih dibawah umur, pengeroyokan terjadi akibat selisih paham dengan rombongan motor yang melakukan blayer-blayer dikawasan Taman Sritanjung Banyuwangi.

Karena sebagian pelaku terpengaruh miras maka yang menajdi sasaran yakni 3 orang korban yang hendak pulang usai nongkrong dengan temanya.

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi karena selisih paham dengan rombongan pengendara motor yang melintas di kawasan Sritanjung.

“Ada rombongan yang blayer blayer di kawasan Sritanjung, namun setelah rombongan tersebut lewat, justru tiga orang korban ini lewat, sehingga dikiranya masuk dalam rombongan motor yang blayer blayer tersebut,” Kata Agus saat Pers Rilis (5/12/2023).

Akibatnya tiga orang tersebut mengalami luka memar pada bagian kelopak mata, dan sobek di bagian dada, dan benjolan pada kepala.

“Mereka melakukan pemukulan secara spontan karena dianggap dari rombongan yang blayer blayer tersebut,” Sambungnya.

Sebagian dari pelaku juga diduga terpengaruh karena minuman keras, dan pelaku merasa tertantang dengan adanya blayer blayer yang dilakukan oleh kelompok bermotor.

Nurhadi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button