PORTAL TNI - AD

Manunggal Dengan Rakyat! Satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Bradjamusti Laksanakan Gotong-royong di Desa Sebidang*

Kalbar – COBRA BHAYANGKARA NEWS

kegiatan teritorial Karya Bhakti gotong royong pembuatan masjid di desa Badau oleh anggota Pos Koki 1 Mentari dengan masyarakat yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 November 2023

Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka Jum’at bersih di Kecamatan Badau ini banyak mengambil antusias dari warga binaan Pos Mentari.

Danki Pos Koki 1 Mentari Kapten Arm Rizal Karisna mengajak anggota untuk ikut melaksanakan kegiatan gotong royong Jumat bersih di desa Sebindang untuk mempercepat proses kegiatan tersebut.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan oleh anggota satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Bradjamusti dengan masyarakat setempat

Kades Sebindang dan seluruh warga binaan Pos Koki 1 Mentari yang hadir sangat berterima kasih kepada anggota Pamtas RI-MLY Yon Armed 10/Bradjamusti Pos Koki 1 Mentari Danki 1 Kapten Arm Rizal Karisna karena sudah mau memberikan bantuan tenaga untuk membantu kegiatan gotong royong dalam rangka giat Jumat bersih di desa Sebindang.

Mereka juga menambahkan semoga untuk kegiatan kedepannya bisa berjalan seperti hari ini. Kades Sebindang dan seluruh warga binaan Pos Koki 1 Mentari mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya karena sudah sering membantu kegiatan yang direncanakan desa kami, saya pribadi berharap Satgas Pamtas RI – MLY Yon Arm 10/Bradjamusti selalu mencintai dan menolong rakyat karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat. (Yonarmed 10/Bradjamusti)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button