PORTAL DAERAH

Peresmian Dan Penyerahan Pembangunan Masjid Al Halik Zubaedah, Brigjen Pol Solihin, Sik MT CSPE Ajak Masyarakat Desa Lebak Budi Tingkatkan Keimanan

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Bupati Lahat H Cik Ujang, SH meresmikan Masjid Al Halik Zubaedah bersama Sespim Mabes Polri Brigjen Pol Solihin,Sik MH CSPE. Masjid yang berada didesa Lebak Budi kecamatan Merapi Barat yang dibangun oleh Brigjen Pol Solihin,Sik MH CSPE. tersebut diharapkan mampu meningkatkan ibadah dan keimanan masyarkat kepada Allah Swt. Pada hari selasa tanggal” 31/10/2023.

Brigjen Pol Solihin,Sik MH CSPE. mengatakan pembangunan masjid Al Halik Zubaedah merupakan niat yang baru bisa tertunai kan. Apalagi kabupaten Lahat dan desa Lebak Budi merupakan tanah kelahiran orang tua nya sehingga termotivasi ingin turut membantu pemerintah membngun desa.

“Hari ini masjid Al Halik Zubaedah kita resmikan dan semoga aktivitas ke Agamaan didesa Lebak Budi semakin meningkat seperti kegiatan pengajian dan lain nya,”ujarnya.

Ditambahkan Brigjen Solihin, Sik MH CSPE. untuk itu dirinya berharap agar pemerintah dan masyarakat setempat dapat menjaga Masjid ini serta mengajak khususnya anak-anak untuk rajin mengikuti kegiatan ke Agama diMasjid Al Halik Zubaedah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang turut membantu terlaksana nya pembangunan Masjid Al Halik Zubaedah dan semoga kelak akan memberikan dampak positif bagi kita semua,”imbuhnya.

Turut hadir juga didalam acara tersebut calon anggota DPRD kabupaten lahat dari dapil .1.nomor urat .3. partai Gerindra Bapak.H.ZULMARNAIN

Sementara itu, bupati Lahat H Cik Ujang,SH menuturkan, Pemkab Lahat sangat apresiasi atas apa yang dilakukan Brigjen Pol Solihin, Sik MT CSPE.

gerak pembangunan akan semakin cepat,”pungkasnya.

Pewarta://Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button