PORTAL TNI - AD

Peduli Pendidikan Babinsa Koramil 418-08/Sako Komsos Bersama Kepsek SDN 246 Palembang Membahasa Ketertiban dan Keamanan di Lingkungan Sekolah

PALEMBANG – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Guna mendukung tugas pokok Babinsa dan menjalin Silaturahim ,Babinsa Lebung gajah Koramil 418-08/Sako Kodim 0418/Palembang Peltu Sarbini dan Pelda Kardi Melaksanakan komsos bersama kepsek SDN 246 Palembang ibu Sri Fauza, SE dijln. Betawi II Rt. 22 Rw. 06 Kel. Lebung gajah Kec. Sematang Borang Palembang. Rabu (1/11/2023).

Kepala sekolah SDN 246 Palembang ibu Sri Fauza menyambut hangat kedatangan Babinsa dan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah itu, pihak sekolah pun berharap kedepan agar Babinsa dapat membantu memberikan materi tentang penanaman disiplin kepada Murid-muridnya.

Menurut Peltu Sarbini Komsos tidak hanya dengan warga saja melainkan dengan para guru dan juga murid sekolah baik tingkat SD, SLTP, ataupun SMA yang berada d wilayah binaan “guna menjalin komunikasi yang baik.

“Babinsa Lebung gajah Peltu Sarbini dan Pelda Kardi dalam komsos tersebut membahasa tentang ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah.

“Babinsa menghimbau kepada kepala sekolah SDN 246 agar pada saat kegiatan diperhatikan betul faktor keamanannya, terutama pada saat mata pelajaran olah raga.

Dan juga selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekolah, kemudian babinsa juga mengingat agar siswa – siswinya untuk saat ini selalu memakai masker dikarenakan saat ini masih ada asap yang di akibatkan kebakaran lahan. Komsos ini juga merupakan silaturahmi antara babinsa dan pihak sekolah yang ada di wilayah binaan.”Ungkap Babinsa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button