PORTAL POLDA

Polda Sumsel Bersama DPD Mapancas Sumsel Serukan Pemilu Damai Dengan Kondusif

Palembang Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Subdit IV Kamneg Direktorat Intelkam Polda Sumsel bersama Pj Ketua Dewan Pimpinan Daerah Mahasiswa Pancasila (DPD Mapancas) Sumsel menggelar ngobrol bareng dalam rangka pemilu damai 2024.

PJ Ketua DPD Mapancas Sumsel Heksa didampingi wakil Ketua III Ria Nopianti beserta rekan mapancas lainnya menyerukan seluruh elemen mahasiswa, stakeholder dan khususnya para peserta Pemilu 2024 untuk merealisasikan budaya santun berpolitik.

Seruan Pilar serta himbauan itu diungkapkan DPD Mapancas Sumsel pada saat pertemuan dan ngobrol bareng bersama Subdit IV Kamneg Direktorat Intelkam Polda Sumsel di Cafe Alexo jalan Kolonel H Burlian KM 6 Palembang.

Pj Ketua DPD Mapancas Sumsel Heksa mengatakan agar kelompok OKP pemuda dan mahasiswa Provinsi Sumsel, agar tidak menjadi alat politik pada saat pemilu maupun pasca pemilu 2024 mendatang.

“Himbauan ini kita serukan, agar semua kelompok OKP pemuda dan mahasiswa yang ada di Sumsel, agar tidak menjadi alat politik saat pemilu nanti,” ujarnya.

“Ayo kita bersama-sama untuk mengawal dan menjaga pilkada dan pemilu 2024 nanti, agar berjalan dengan damai dan aman,” terangnya.

Selain itu, Heksa juga meminta kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Sumsel, agar jangan membakar hutan, lahan dan kebun.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat provinsi Sumsel, agar tidak membakar lahan yang dapat menyebabkan polusi udara di wilayah provinsi Sumsel, karna dampaknya sangat merugikan masyarakat,” pintanya.

“Dengan adanya Statmen dan seruan dari DPD Mapancas Sumsel ini, diharapkan masyarakat Provinsi Sumsel dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Sumsel,” tutupnya.

Pewarta://Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button