PORTAL KEJATI KALTENG

Kunjungan Kerja Kajati ke Kejaksaan Negeri Gunung Mas

Gunung Mas-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kajati Kalteng Pathor Rahman, SH., MH., didampingi Ketua IAD Wilayah Kalimantan Tengah Ny. Tyas Pathor Rahman beserta Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara Edi Kurniawan, Kabag TU, dan Koordinator pada Kejati kalteng melakukan Kunjungan Kerja ke wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Gunung Mas. (senin, 09/10/2023)

Rombongan Kajati tiba di Kantor Kejaksaan Negeri Gunung Mas pada pukul 07.00 Wib yang disambut langsung oleh Kajari Gunung Mas Sahroni, SH., MH., beserta Jajaran.

Dalam arahannya, Kajati menyampaikan “Kunjungan Kerja ini dimaksudkan untuk melihat untuk mengetahui capaian kinerja baik dimasing-masing bidang, dan juga kendala atau hambatan yang dihadapi dalam mencapai target kinerja yang diharapkan, serta langkah-langkah mengatasi kendala tersebut. Juga untuk mendorong pimpinan Kejaksaan Negeri Gunung Mas untuk terus berinovasi, memberikan pelayanan yang terbaik, serta menjalankan tugasnya dengan baik, juga memastikan profesionalitas dan akuntabilitas pimpinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya

Kajati juga mengingatkan kepada seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Gunung Mas untuk tetap menjaga integritas, menjauhkan diri dari perbuatan yang merusak citra institusi serta selalu menjaga kesehatan dan kekompakan.

Dalam acara tersebut, Kajati Kalteng Pathor Rahman, SH., MH. mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi terkait Peningkatan Upaya Penanggulangan Karhutla pada Masa El-Nino Tahun 2023 secara Virtual, yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang politik, Hukum dan Keamanan RI Prof. Dr. Mahfud MD. Acara Rapat Koordinasi tersebut juga diikuti unsur Forkopimda Propinsi Kalimantan Tengah di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Mengakhiri Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Gunung Mas tersebut, Kajati beserta rombongan bersilahturahmi ke anak – anak Yatim Piatu dibawah asuhan Masjid Ar – Raudhah di Yos Sudarso, Kuala Kurun, Kab. Gunung Mas. Pada kesempatan tersebut Kajati menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada Pengurus Masjid tersebut.

Sawalun.DL
Sumber : KEPALA SEKSI PENERANGAN HUKUM
KEJAKSAAN TINGGI KAL-TENG.
DODIK MAHENDRA, SH. MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button