PORTAL TNI - AD

Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemerintah Kabupaten Kerom Melaksanakan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Gereja

Keerom – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, yang berada di bawah naungan Korem 172/PWY
Pos Wembi melaksanakan bersama pemerintah Kabupaten Keerom melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama, bertempat di kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Selasa (26/09/2023)

Pelaksanaan tersebut di Dpp Lettu Bagus Wira Darmawan (Danki ) dengan beberapa anggota, “Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gereja di kampung Wembi ini mencakup tiga kampung, yaitu kampung Wembi,kampung Piawi dan kampung Uskuar, Jelas Danki D Wembi.

“Kami personel Satgas akan terus mengedepankan dalam membantu kemajuan ini pembangunan Kampung Wembi yang merupakan Binaan Kami Khususnya yang ada di wilayah perbatasan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Keerom, untuk mensejahterakan masyarakat di wilayah perbatasan” Ucap Danki.

Kesempatan tersebut Bupati Keerom Piter Gusbager mengucapkan terimakasih atas berlangsungnya kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gereja di kampung Wembi berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala apapun.

kegiatan tersebut berjalan dengan lancar turut hadir hadir Bupati Keerom Piter Gusbager, Kapolsek Peterson. K, pastor Jhon Klau Dewan adat yokobus Mekawa , DPRD Yaya Soary Ketua Distrik Mannem Maties melawan ucap (Danki).

“Semoga dengan pembangunan Gereja baru ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang Kampung Wembi dan sekitarnya, dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa” Ucapnya.

Otentifikasi : Penerangan Satgas Yonif 122/TS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button