PORTAL DAERAH

Sebanyak 19 Atlet PB Indonesia Muda
Mengikuti Badminton Junior Competition.

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Sebanyak 19 (Sembilan belas) Atlet putra putri usia dini dibawah naungan Persatuan Bulutangkis Indinesia Muda (PB IM) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mendapat kesempatan untuk mengikuti Turnamen Batminton Junior Competition
BE THE CHAMPION FOR THE FUTURE
se- Barito Timur (Bartim) , Barito Selatan (Barsel) dan Hulu Sungai Kalsel yang diselenggarakan mulai 23 – 24 September 2023 bertempat Gedung Olah Raga ( GOR) Batminton Jet Sonic kota Tamiang Layang Bartim.

Pengiriman rombongan Atlet sejak usia dini merupakan salah satu upaya PB Indinesia Muda untuk mencetak Atlet pebutangkis yang kelak berprestasi dan mengharumkan nama daerahnya.

Ketua PB Indonesia Muda M.Saibani mengatakan keikutsertaan para atlet usia dini dalam turnamen secara resmi tersebut merupakan yang pertama dilakukan sejak PB IM dibentuk, kompetisi yang diikuti ini tentunya untuk mempertajam kemampuan para atlet usia dini dalam menghadapi lawan.

” Untuk turnamen resmi ini baru sekali ini tapi, sebumnya kita sudah pernah tanding persahabatan lokal Barsel sebelum turnamen resmi ada kita lakukan. Tentunya ini untuk memperkaya pengalaman dan juga menambah semangat para atlet-atlet kita “. kata Saibani saat dikompirmasi,sabtu 23/9/2023. Pagi 06.00 WIB.

Dalam ajang pertandingan bergengsi yang diselenggarakan di GOR Jer Sonic Tamiang Layang Bartim itu para atlet memperebutkan hadiah Trophy, Medali, Piagam, dan seperangkat peralatan Batminton serta uang pembinaan untuk juara 1,2, & 3.

“Kita tidak menargerkan untuk menang, tapi kita lebih untuk menambah pengalaman bertanding anak-anak usia dini di bawah binaan PB IM “pungkasnya.

Adapun kelas yang dilombakan tunggal anak-anak putra dan putri dari usia 11 -13 tahun dan untuk kelas tunggal usia dini putra dan putri usia 7 – 10 tahun.

Masih dalam momen yang sama,
M Saibani selaku ketua PB IM sangat berterima kasih kepada orang tua dan sekolah telah mengijinkan anak-anaknya mengikuti turnamen usia dini ini, dan juga terkhusus untuk mereka yang telah membantu terlaksananya mengikuti turnamen ini atas dukungan dan bantuannya kepada Bank Kalteng Cabang Buntok dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Buntok.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button