PORTAL DAERAH

Pemdes Banyuputih Laksanakan Musdes penetapan RKPDes tahun 2024

Bondowoso – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pemerintah Desa (Pemdes) Banyuputih Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso mengadakan acara Musyawarah Desa Pembahasan dan Penetapan RKP Desa Tahun 2024 pada Hari selasa (19/9/2023). bertempat di Pendopo Balai Desa Banyuputih pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara ini dihadiri oleh tim dari Kecamatan wringin, Kapolsek wringin, pendamping Desa banyuputih ketua BPD, ketua PKK beserta anggotanya, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan RT/RW dan juga segenap para tamu undangan.

Setelah beberapa waktu yang lalu telah diawali dengan sosialisasi pembentukan RKP, pembentukan tim, dan pembahasan rancangan RKP, tahap selanjutnya adalah pembahasan dan penetapan RKP. Pada acara ini dipaparkan dengan rinci daftar prioritas kegiatan skala desa beserta asal dananya yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 di masing-masing bidang oleh ketua BPD selaku Pemimpin Rapat Musdes Desa banyuputih Selain itu, dipaparkan juga daftar prioritas kegiatan pembangunan desa tahun 2024 yang diusulkan ke musrenbangcam tahun 2024

Menurut Kepala Desa Banyuputih AHMAD SYAHID acara Musyawarah Desa Pembahasan dan Penetapan RKP Desa banyuputih Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, ditutup dengan penandatanganan berita acara penetapan RKP desa tahun 2024 dengan aman terkendali.

Selanjutnya acara tentang usulan perencanaan pembangunan desa banyuputih di tiap tiap dusun di pimpin oleh ketua BPD dengan cara memberikan formulir usulan kepada perwakilan di tiap dusun yang ada di Desa banyuputih

Dalam acara Musdes RKPDes banyuputih berjalan aman dan lancar, semoga bermanfaat dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat desa banyuputih.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button