PORTAL DAERAH

“Luar Biasa Lomba Balap Katinting Open Barsel” Resmi Dibuka Pj Bupati.

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten BaritoSelatan (Barsel) yang Ke – 64 tahun 2023 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel Provensi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Lomba Balap Katinting Barsel Open dan Lokal Barsel

Pejabat (Pj) Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan S.STP, M.Si secara langsung membuka lomba balap katinting yang berlangsung di Danau Sadar Desa Danau Sadar Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Kab.Barsel.Sabtu.(16/9/2023).

Pelaksana lomba balap katinting Open Barsel dan lokal Barsel diselenggarakan oleh Dinas Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kab.Barsel. Ada 5 (Lima) Kabupaten di Kalteng yang turut andil dalam perlombaan tersebut.

Adapun peserta yang mengikuti sebamyak 108 orang terdiri dari beberapa klas yang diperlombakan. Klas underbone open Kalteng 50 peserta.Dan untuk klas Barsel lokal ada 2 (Dua) klas.Klas Standar 1,2 dan Standar 8,5 hp.

Pj Bupati DR.H Deddy Winarwan.S.STP, M.Si dalam sambutan pembukaan lomba balap katinting mengatakan, kegitan ini tentunya juga ajang menjalin silaturrahim,semua pihak.Maka dari itu dirinya juga berpesan pada pihak panitia,maupun dewan juri maupun peserta lomba agar menjaga sportivitas pada kegiatan lomba.

“pada acara pembukaan lomba balap katinting ini, saya berpesan kepada semua pihak,baik panitia, maupun dewan juri dan peserta lomba agar bersama-sama menjunjung tinggi sportivitas pada saat perlombaan.Dan ini tentunya juga sebagai ajang menjalin silaturahim”.ucap H.Deddy.

Lomba balap katinting ini baru pertama kali diadakan di Barsel , melihat animo masyarakat menyaksikan lomba ini sunggung luar biasa, sebab lomba ini juga melibatkan dari daerah luar Kab.Barsel, dan masyarakat merasa tethibur menyaksikan lomba yang baru perdana di Barsel

Pj Bupati Barsel saat disambangi awak media mengatakan ” semoga pemimpin-pimimpin kedapan meneruskan kegiatan-kegiatan yang baik, kegitan ini tentu saja selain memghasil juara, dan mendapatkan atlet-atlet unggul yang bisa bersaing ditingkat Provensi bahkan tingkat Nasional ” imbuhnya H.Deddy.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button