PORTAL DAERAH

Meizein Putri Cantik Asal Ambunten Raih Juara Favorit Kategori B Madura Culture Festival Batik Sumenep 2023.

Simenep – COBRA BHAYANGKARSA NEWS

Sejumlah camat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur disulap menjadi model profesional. Mereka berjalan di atas catwalk sambil memamerkan batik yang dipakainya, 27/08/2023.

Namun ternyata tak hanya camat dan OPD yang tampil dalam acara tersebut. Akan tetapi ada putri cantik asal Kecamatan Ambunten bernama Meizein Ayu Lutfianingtias yang juga tampil memukau dihadapan para penonton dan berhasil meraih juara Favorit Kategori B Madura Culture Festival Batik Sumenep 2023.

Meizein Ayu Lutfianingtias yang akrab disapa “Meizein” merupakan putri pertama dari pasangan suami istri Bapak H.Lutfi Syakrani, A.Md Kep, (Staf Kecamatan Ambunten) dan Ibu Hj.Fatmiyatun S.Pd, Kepala Desa Ambunten tengah.

Saat diwawancarai di kediamannya, Hj. Fatmiyatun mengaku sangat bahagia karena anak pertamanya berkesempatan tampil dihadapan ribuan para pengunjung dan berhasil meraih juara favorit kata gori B dalam ajang Madura Culture Festival Batik Sumenep 2023.

“Alhamdulillah kami bersyukur karena anak kami bisa tampil dihadapan ribuan penonton, dan kebahagiaan kami tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, yang pasti ini merupakan sebuah anugrah bagi kami sekeluarga, “ucap orang nomor satu di Desa Ambunten tengah dengan nada gembiranya.

“Dengan adanya even ini semoga kedepan muda mudi generasi penerus bangsa semakin banyak yang terinspirasi untuk berkontribusi dalam melestarikan tradisi dan budaya daerah, “pungkas Kades Ambunten tengah.

Pewarta: Ahmadinejad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button