PORTAL DAERAH

Bupati Lahat H Cikujang SH. Pemkab Lahat Menerima Bantuan Satu Unit Mobil Pemadam Kebakaran Dari PT BPI

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Menyerahkan bantuan mobil pemadam dari BPI PLTU Banjarsari kepada Pemkab Lahat, terima langsung Bupati Lahat H.Cik Ujang SH didampingi Wabup Lahat H Haryanto SE MM. Senin 28 Agustus 2023, bertempat di halaman Pemda kabupaten Lahat Sumsel.

Direktur utama BPI Wibisono mengatakan PT Bukit Pembangkit Inovatif (BPI) adalah perusahaan swasta yang berada di kabupaten Lahat dan disuport pemkab Lahat, PT BPI juga mengoperasikan PLTU Banjar Sari telah melakukan beberapa inovasi operasional sehingga dapat berjalan dengan lancar.

sebelum nya Bupati Lahat berpesan membutuhkan monil pemadam kebakaran Dan Alhamdulillah pada hari ini kami dapat memberikan bantuan 1 unit mobil pemadam kebakaran, Dan bantuan ini kami sudah berkoordinasi dengan Kasat pol PP Hery kurniawan untuk operasionalnya mobil yang dan kendaraan nya untuk lokasi di kabupaten lahat dengan kapasitas 3500 liter untuk air dan juga di lengkapi juga bisa untuk pemadam jenis api listrik .

Mobil ini sesuai untuk digunakan pemadam kebakaran dengan alat alatnya bila terjadi ada musibah kebakaran .Kami ucapkan banyak ber terimakasih atas dukungan oleh Bupati Lahat yang mensuport dan mendukung BPI di kabupaten Lahat katanya

Baca Peduli Pendidikan, Lurah Besar dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Bantu 16 Anak Kurang Mampu.

lanjutkan penandatanganan serah terima mobil pemadam kebakaran.

Sementara H Cik Ujang SH mengatakan atas nama Pemkab Lahat mengucapkan Terimakasih kepada PLTU Banjar Sari,

Kami pemkab lahat kepada direktur utama dan seluruh jajaran nya mengucapkan terimakasih banyak, bantuan ini sangat perlu, apalagi di musim kemarau ini banyak kebakaran dan dengan adanya bertambahnya pemadam ini lebih cepat lagi dalam penanggulangan kebakaran. ujar bupati

Apalagi kebakaran di karena Aliran listrik yg mana listrik nya sudah kadaluarsa/ aus dan mobil ini harus stanbay, dan kita berupaya mengantisipasi supaya jangan ada nya kebakaran, kepada satpol PP Damkar untuk ada latihan dan lebih giat lagi bagi personil yang piket di kecamatan kecamatan mau pun di kabupaten untuk siap menanggulangi degan cepat dan tanggap bila ada yang memberi info ada nya kebakaran, dan gunakanlah mobil ini dan di rawat sebaik mungkin kata Bupati Lahat.H Cik ujang SH.

Pewarta//
Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button