PORTAL DAERAH

Klarifikasi kades sumberanget kecamatan ledokombo terkait video tawuran jjs yang viral

Jember – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Klarifikasi Kepala Desa Sumberanget terkait video tawuran yang viral pada saat acara jalan-jalan sehat (JJS) itu tidak sesuai dengan fakta yang ada di tempat kejadian, jumat (26/08/2023) sore.

M. Adrun selaku kepala desa sumberaget menjelaskan pada wartawan bahwasanya terkait video viral disaat (JJS) yang diadakan di desa sumberanget pada (25/08/2023) disaat memeriahkan HUT RI ke-78, sebenarnya kita mengadakan dua agenda yakni mensyukuri nikmat kemerdekaan dan itupun sudah diisi beberapa kegiatan termasuk kegiatan bersih desa.

Cuma seperti biasa kegiatan-kegiatan kemerdekaan setiap tahun yaitu JJS, seperti berita di video tawuran yang diviralkan kemarin itu tidak sesuai dengan kenyataan fakta dilapangan atau kejadian yang sebenarnya, makanya kami gerak cepat antisipasi mengklarifikasi terkait hal itu.

Karena di agenda besok ini masih ada acara bersih desa juga solawat Al Wissol, makanya kita mempertemukan dengan dihadiri oleh muspika lengkap, polsek, koramil, kecamatan juga SatpolPP.

“Dan perwakilan kedua belah pihak saling memaafkan dan juga sama sama perwakilan sudah sama sama sanggup untuk menjaga keamanan kenyamanan terkait dua agenda acara yang akan datang yaitu solawat Al Wissol”.

“Bukan hanya dua ageda acara tersebut, tapi harapan untuk kedepanya menjadi desa aman nyaman menjadi desa nyaman penuh kekompakan”.

“Ini juga sudah ada peryataan dari kedua belah pihak yang tujuanya dan harapan kedepanya saling menjaga sehingga menjadi desa yang aman nyaman dan penuh kekompakan untuk menjadi desa perubahan penuh keharmonisan”, tegas M. Adrun selaku kepala desa Sumberanget.(tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button