PORTAL POLRES

Selamat dan sukses Kapolres cup Bondowoso KOI show 2023

Bondowoso – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kontes Perdana digelar pada tanggal 25-27 agustus 2023, bertempat di gedung olah raga Pelita Jl.Letnan Jenderal Suparman, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, di ikuti peserta dari berbagai Daerah se Indonesia, sabtu (26/08/2023).

Sebanyak 395 owner dan 1202 ikan dari seluruh Indonesia mengikuti kontes ikan koi memperebutkan juara Kapolres Cup berupa Trophy dan uang pembinaan.

Acara dibuka langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. Dalam sambutannya, kepada para peserta lomba menyampaikan Bahwa dengan diselenggarakanya kontes koi show ini di harapkan menjadi ajang silaturahmi antar para pecinta dan penggemar ikan koi di wilayah bondowoso, semoga dapat meningkatkan pendapatan, penjualan ikan koi dan terus berkelanjutan untuk mengenalkan produk koi bondowoso tingkat Nasional maupun Internasional, “ujar kapolres”

Penyelenggara Kontes Koi Kapolres Cup, mas Yossy S. menyampaikan bahwa acara ini kontes nasional sebagian besar pesertanya dari luar kota. Disamping sebagai event perlombaan, juga dapat mengenalkan wisata yang ada di bondowoso,

Peserta yang ikut lomba rata-rata milik pribadi dari size koi 12cm sampai size 65, yang sekarang harganya juga bervariatif dan yang ikut disini satu-satunya ada harga ikan yang sudah 200jt, tim juri pun yang hadir dari berbagai kota, Ketua juri bpk Santoso dari jogja, sekaligus merangkap ketua asosiasi KOI indonesia.

Saya berharap kegiatan kontes seperti ini bisa dijadikan agenda rutin setiap tahun, karena feedback positif cukup banyak sehingga dari kontes ini bisa mengenalkan kota bondowoso lebih detail baik itu budaya maupun wisata.”ujarnya

Kontes dimulai dari jam 08.00 wib dengan jadwal 3 hari selesai, terhitung dr tgl 25 agustus sampai 27 agustus 2023 dengan tim juri terdiri dari 12 orang dengan kriteria penilaian dari body ikan, skin quality serta ketajaman warna.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button