PORTAL DAERAH

Muhammad Aliudin, SH. Terima Bantuan Dari Wali Kota Palembang Untuk Mushola Al-Hikmah Sungki

Palembang – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Walikota Palembang H.Harnojoyo bersama rombonganya Menyambangi musholla AL.HIKMAH dan Shalat Subuh Berjamaah.Bersama warga masyarakat.

Kali ini kunjungan dilaksanakan di mushola Al-Hikmah Singki ujung jalan. Kemas Rindo Rt.46 Kelurahan. Ogan Baru, Kecamatan. Kretapati. Kota Palembang,

” H.Harnojoyo se’usai Solat subuh bersama langsung memberikan bantuan Untuk Musholla, AL.Hikmah dan Bantuan tersebut diberikan Secara simbolis kepada Pengurus musholla AL HIKMAH.

Dimana bantuan itu sebesar Rp.15.000.000. Lima Belas Juta Rupiah dan 10 bingkisan untuk anak anak yatim

Aipda Muhammad Aliudin,Sh selaku ketua Pembangunan Musholla Al-Hikmah didampingi ustad Yusli Tahan pengurus mushalla AL.HIKMAH, mengungkapkan, Sangat Berterimakasih atas kunjungan dan Bantuan yang di berikan Walikota Palembang. H.Harnojoyo kepada Musholla AL. HIKMAH.juga anak anak yatim

Wali Kota Palembang H. Harnojoyo. memberikan Bingkisan kepada 10 anak yatim Pia’tu, Pemberian Bingkisan Berupa Sembako dilakukan di Musholla AL HIKMAH. RT. 46 di Jalan. Kemas Rindu,Kelurahan Ogan Baru. kec. Kretapati. Rabu” 16/08/2023.

“Alhamdulillah hari ini kita berbagi dengan anak-anak yatim, Semoga bantuan dan bingkisan bisa bermanfaat bagi musholla dan anak anak yatim semoga digunakan dengan bijak,” kata wali kota palemban .

Lebih lanjut H.Harnojoyo mengatakan, adanya giat ini sebagai bukti bahwa pemerintah hadir untuk masyarakat. Terbukti dengan berbagai macam bantuan yang dikhususkan untuk mensejahterakan warga khususnya anak-anak. Yatim ,”ujarnya.

Atas datangnya walikota palemban H.Harnojoyo di musholla. AL.HIKMAH Beberapa warga masyarakat setempat, menyampaikan keluhannya ,kepada walikota Palembang, juga bahwa kampung mereka sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah kota Palembang , bantuan yang warga inginkan adalah, Jalan dan Lampu Jalan, juga Air Bersih, ujar Hafiz ketua RT 46 .

Hafiz berharap keluhan warga berupa Air Bersih dan jalan didengar dan diwujudkan oleh pemerintah kota Palembang khusus nya walikota Palembang H.Harnojoyo.

Terakhir Aipda Muhammad Aliudin, Sh personil Bid Humas Polda Sumsel sekaligus ketua panitia pembangunan musholla Al-Hikmah Sungki ujung berterimakasih sekali kepada Walikota yang telah datang dan memberikan bantuan tersebut untuk mushollah Al-Hikmah

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button