PORTAL TNI - AD

Lalui Jalanan Berlumpur, Babinsa Bersama Warga Evakuasi Mayat Tertimpa Sepeda Motor Bermuatan Kayu

Aceh Timur – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Sertu Heri Suardi Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga Desa Jambo Labu, Kecamatan Birem Bayeun berhasil mengevakuasi seorang warga yang ditemukan meninggal dunia akibat terjatuh dari sepeda motornya yang sedang membawa kayu.

Evakuasi tersebut tampak dramatis, karena dihadapkan dengan cuaca yang hujan dan jalanan yang licin dan berlumpur.

Dalam keterangannya kepada awak media, Sertu Heri Suardi mengatakan bahwa penemuan seorang mayat laki laki yang telah diketahui identitasnya yang bernama Amirullah Siregar (55) Pekerjaan Nelayan/adalah warga Desa Jambo Labu Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

Menurut keterangan saksi yang bernama Riki (21) tahun,warga desa jambo labu, sekira pukul 09.15 wib saksi pergi ke ladang untuk memungut getah/Karet. Setiba dipertengahan jalan melihat sepeda motor bermuatan kayu sudah terbalik dengan roda di atas di sungai kecil, “ungkapnya.

Kemudian merasa penasaran saksi mendekati dan melihat nya ternyata ada seorang yang tertimpah sepeda motor bermuatan kayu dan sudah tidak bernyawa lagi kemudian sdr Riki langsung kembali ke kampung memberi tahu kepada warga yang lain.

Mendapat laporan telah ditemukan seorang mayat laki laki Babinsa Desa jambo labu Sertu Heri Suardi, bersama masyarakat langsung menuju ke TKP dengan membawa alat evakuasi seadanya, dan Alhamdulillah evakuasi berjalan lancar , namun korban sudah tidak dapat tertolong lagi, “jelas Babinsa.

Tepat pukul 17:15 WIB jenazah sampai di kantor geuchik jambo labu. Kemudian jenazah di bawa ke keluarga nya di Desa Seruway, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang.

Alhamdulillah, evakuasi berjalan dengan lancar. Saya juga mengucapkan, turut berbela sungkawa, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan, “pungkasnya.

Pewr /cahpTw

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button