PORTAL TNI - AD

Satgas TMMD Kodim Aceh Timur, Terus Kejar Pembangunan 1 Unit Pelat Beton

Langsa – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Personil Kodim 0104/Atim yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 117 terus berjibaku bersama masyarakat mengejar pembangunan satu unit pelat beton di Dusun Merak Makmur, Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Kamis (03/08/2023).

Kordinator umum kegiatan Kapten Inf Syahrial mengungkapkan pembuatan satu unit pelat beton merupakan salah satu sasaran fisik di Program TMMD ke 117 Kodim 0104/Atim. Adapun pembangunan pelat beton tersebut bertujuan untuk pemecah masalah masyarakat mengingat diareal tersebut sering terjadi genangan air sehingga menyulitkan warga yang melintas.

“Selain mencegah genangan air, plat beton juga secara tidak langsung memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dan menjadi akses menuju jalan baru yang telah dibangun oleh Satgas TMMD Kodim Aceh Timur” jelasnya.

Dirinya menambahkan apa yang menjadi sasaran dalam TMMD ini harus betul-betul berdaya guna dan dirasakan sekali manfaatnya oleh warga Desa, “dan tidak hanya sekadar jadi dan kokoh saja, tapi yang peling penting adalah fungsinya sebagai sarana atau pemecah masalah di masyarakat, tutup Kapten Syahrial.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button