PORTAL TNI - AD

Sasaran Fisik Pembangunan Sarana Olah Raga berlanjut ke Tahap Pengecoran Lapangan

Langsa – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Berlangsungnya pembangunan Lapangan voli pada sasaran fisik TMMD 117 Kodim 0104/Atim berlanjut pada tahap pengecoran lapangan.

Terpantau sejumlah material bangunan sudah tergelar di lokasi yang nantinya menjadi bahan campuran pengecoran lapangan voli yang berlokasi di Dusun Merak Sukajadi, Desa Sukajadi, Langsa Lama, Kota Langsa, Kamis (20/07/2023).

Kordinator umum lapangan Kapten Inf Syahrial mengatakan pembangunan lapangan voli ukuran 18 x 9 meter sudah masuk ke tahap pengecoran lantai sehingga hari ini kita targetkan pengerjaannya mencapai 90 persen dan masih akan kita kebut pembangunannya.

“Sekarang ini kita melaksanakan pengecoran, yang di rencanakan pengerjaannya akan selesai hari ini, sehingga pada penutupan pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 0104/Atim sudah rampung diselesaikan dengan baik,” jelasnya.

Lanjutnya, pengecoran lapangan Volly tersebut selain dari prajurit Satgas TMMD juga diikuti oleh masyarakat khusunya para pemuda yang berjibaku dengan penuh bersemangat membantu pengerjaan.

“Kita berharap cuaca hari mendukung sehingga pengerjaan pengecoran lapangan ini dapat diselesaikan sesuai target”, tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button