PORTAL TNI - AD

Program TMMD 117 di Desa Sukajadi Kebon Ireng Kini Berlanjut Proses Penimbunan Jalan

Langsa – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Program penimbunan dan pengerasan jalan sepanjang 600 meter x 5 meter di Desa Sukajadi Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, masuk ketahap pengerjaan, Selasa (18/07/2023).

Penimbunan jalan yang nantinya menjadi penghubung dua Desa, menjadi salah satu sasaran Fisik kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0104/Aceh Timur.

Selain memperlancar ekonomi warga setempat, penimbunan jalan ini bertujuan untuk menjadi alternatif warga menuju desa tetangga sekaligus mempermudah akses warga dalam membawa hasil perkebunan.

Danramil 24/Dri Kapten Inf Hariono selaku koordinator di lapangan mengatakan, dalam proses melanjutkan penimbunan jalan 600 meter x 5 meter yang nantinya akan dilanjutkan ke tahap pengerasan, Satgas TMMD 117 Kodim 0104/Atim menurunkan alat berat guna meratakan jalan yang sudah dilapisi tanah timbun bercampur batu.

“Kita kerahkan puluhan mobil mengangkut tanah timbun bersama personel Satgas dan warga dalam membantu mobilitas dan memperlancar material masuk di lokasi pengerasan jalan”, ungkapnya.

Lanjutnya, selain dibantu dua alat berat jenis grader untuk meratakan dan compac nantinya digunakan pada tahap mengerasan, kita juga melibatkan personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD juga dibantu masyarakat setempat.

Dirinya berharap, dengan kita turunkan alat berat tersebut dapat mempermudah serta mempercepat pengerjaan sehingga dapat terselesaikan sesuai batas waktu yang telah ditentukan, pungkas Kapten Inf Hariyono selaku Kordinator dilapangan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button