PORTAL DAERAH

Dua Orang Pegawai Rutan Buntok Kumham Kalteng Ikuti PORNAS XVI KORPRI

PALANGKA RAYA – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Palangka Raya – Dua orang Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah ikuti Pelepasan Kontingen Atlet Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XVI Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (12/7/2023)

Sebanyak 134 orang yang terdiri dari atlet, pelatih dan official akan bertanding di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Sebagaimana dijadwalkan, kegiatan Pornas XVI Korpri tersebut akan berlangsung mulai tanggal 13 sampai 22 Juli mendatang.

Sekda Prov Kalteng, sekaligus Ketua Korpri Kalteng, Nuryakin berharap agar para atlet Pornas XVI Korpri Provinsi Kalimantan Tengah harus bisa menjunjung tinggi sikap sportivitas. Selain itu atlet mesti mempunyai jiwa korsa yang kuat untuk mengharumkan nama daerah.

“Seluruh atlet, pelatih dan official harus bisa menanamkan jiwa sportif dan jiwa korsa. Kita berharap kontingen Kalimantan Tengah bisa memberikan yang terbaik bagi daerah,” Ucapnya.

Nuryakin mengingatkan pada ajang ini Pornas Korpri ini yang ditunjukan adalah eksistensi Korpri itu sendiri, bahwa Korpri tidak hanya handal dibalik meja dan hanya menjalankan tupoksi saja, tapi juga handal dalam bidang olahraga demi menjaga daya tahan tubuh pegawai.

“Kami akan terus mendoakan dan memberikan dukungan penuh untuk para Kontingen Korpri Kalimantan Tengah agar dapat memberikan hasil yang terbaik pada ajang Pornas Korpri XVI yang dilaksanakan di kota Semarang,” Ucap nya.

Kepala Rutan Buntok, Sinardi juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada seluruh atlet yang tergabung dalam kontingen Kalimantan Tengah, khususnya pada dua orang pegawai dari Rutan Buntok yang mengikuti cabang olahraga futsal.
“Semoga dalam setiap pertandingan yang dijalani medapatkan hasil terbaik dan selamat bertanding membawa nama baik Kalimantan Tengah.” Tutupnya.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button