PORTAL DAERAH

SADAT kepala kampung Pisang Baru Resmi Di Lantik Bupati way kanan Raden Adipati Surya.

Way Kanan – CHOBRA BHAYANGKARA NEWS.

Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya, telah melantik serentak sebanyak 117 Kepala Kampung, dari sekian banyak kepala kampung yang dilantik Nampak pak Sadat yang memimpin perdana di kampung pisang baru ,pak sadat, yang dilantik sebagai kepala kampung pisang baru.

Pak Sadat merupakan pemimpin perdana di kampung pisang baru, yang dalam kontestasi ini iya memenangkan pemilihan kepala kampung pisang baru kecamatan bumi agung kabupaten way kanan.

Ketika di wawancarai usai pelantikan,Sadat.meminta kepada seluruh elemen masyarakat serta pemerintahan kampung agar dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun kampung.

“Demi memajukan kampung, saya harapkan kerja sama dan bantuan seluruh elemen masyarakat untuk bersama- sama membangun kampung ini,”pintanya.

Disisi lain, sadat mengucapkan berterimakasih atas amanah yang telah diberikan kembali kepadanya, dirinya pun berjanji akan bekeja keras untuk dapat merialisasikan kegiatan yang sesuai dengan visi dan misi nya dan program-program baru yang akan ditetapkan dalam nantinya.

“Terima kasih banyak atas amanah kepada saya untuk memimpin kampung pisang baru . Saya akan berusaha bekerja keras untuk menuntaskan beberapa kegiatan infrastruktur pembangunan untuk kampung pisang baru serta program baru yang akan kita tetapkan nantinya.” Ungkapnya.

BPK sadat . juga berharap, agar ke depan, segala perbedaan yang terjadi saat pemilihan beberapa waktu lalu, bisa disingkirkan sejauh-jauhnya.

“Perbedaan dalam sebuah pemilihan adalah hal yang wajar, namun saya berharap agar perbedaan saat pemilihan lalu bisa disingkirkan sejauh-jauhnya, sekarang mari kita bersama-sama membangun kampung yang kita cintai ini,”

Team CHOBRA BHAYANGKARA NEWS news (Antoni Saputra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button