BENCANA ALAMPORTAL DAERAH

Berdiri nya Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia/AWPI, Cabang Lahat Di Tandai Pemasangan Baleho.

LAHAT SUMSEL,COBRA BHAYANGKARA NEWS

Sesuai dengan Instruksi dari Ketua DPD AWPI Propinsi Ponco Darmono.SE dalam pembentukan DPC dikabupaten/ Kota dalam Wilayah propinsi Sumatera Selatan selain adanya Stuktur Kepengurusan juga adanya Kantor/Biro sebagai Domisili berdirinya Organisasi perwakilan di daerah tersebut.
Lahat” pada hari jum’at tanggal 07/07/2023.

Seperti nya hal nya telah terbentuk nya Organisasi Asosiasi Wartawan dari berbagai Media di Indonesia (AWPI) Cabang Kabupaten lahat telah di mandat kepada Abu Kasim Uning dari Media Harian Jaya Pos (HJP) selaku Ketua, Daud dari Media Cakrawala Nusantara (CN)sebagai Sekretaris DPC AWPI Kabupaten lahat serta Ketua dan Anggota beberapa BIdang .

Nampak telah berdiri nya Perwakilan DPC AWPI Cabang Kabupaten Lahat di awali dengan pemasangan Baleho Posko AWPI dijalan Kolonel H.Barlian tempat nya di depan rumah dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat dan Sekretariat AWPI Cabang lahat dijalan A.Yani Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat.

Abu kasim Uning Ketua DPC AWPI Cabang Kabupaten Lahat mengatakan semoga dengan telah dimulai berdirinya Wadah Organisasi kewartawan yakni adanya DPC AWPI ditandai Pemasangan Baleho Posko dan Sekretariat semoga AWPI kedepan nya tetap Sukses dan Jaya selalu.

Senada dikatakan Mujiyono, dari media Cobra Bhayangkara News, selaku wakil II
dalam struktrur organisasi kepengurusan di AWPI Cabang Lahat, mengatakan semogah dengan terbentuk nya DPC AWPI Cabang Lahat ini,
tetap menjalin dengan ber sihlahruhrahim dan miskomunikasi yang terbaik demi mendapatkan sebuah solusi, informasi perkembangan dan saling untuk memberi, dan bertukar pendapat yang positif, Ucap nya.

Pewarta// Mujiyono,

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button