PORTAL POLRES

Kapolres Lahat Menghadirin Penyerahan Kunci Rumah Layak Huni Di Hut-Bhayangkara Ke-77

LAHAT SUMSEL – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono, S.I.K., M.T. yang di dampingi ibu ketua bhayangkari cabang lahat ny. Ira Kunto Hartono melaksanakan giat penyerahan kunci rumah layak huni kepada ibu Romlah. Giat program rumah layak huni bekerja sama Polres Lahat dan Baznas Kabupaten Lahat menyambut HUT Bhayangkara ke – 77.pungkas Lispono SH
Kasubsi penjas humas polres lahat pada hari selasa tanggal 04/07/2023.

Hadir dalam giat tersebut ketua Baznas lahat Hamdi Asal Spdi, waka polres lahat kompol Roy Aprian Tambunan SP. SIK, kasat binmas AKP Arman Nasution, kapolsek kota AKP Samsuardi, camat lahat Isna Abi Darda BA, lurah pasar lama Arleo Gusman S. Stp, babinkamtibmas, babinsa, pengurus bhayangkari dan tamu undangan lainya.

Harapan kedepan dengan adanya rumah baru ini akan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi Ibu Romlah dan keluarganya. Inisiatif ini juga merupakan contoh konkret tentang bagaimana kepolisian dan lembaga amal dapat bekerja bersama untuk membantu masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka.
Ibu Romlah dan keluarganya sangat beerterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelesaian rumahnya hingga dapat ditempati dengan bahagia dan merasa terbantu oleh kebaikan dan kerja sama dari Polres Lahat dan Baznas.

Melalui program bedah rumah, masyarakat tak mampu yang tinggal dalam kondisi perumahan yang tidak layak dapat mendapatkan perbaikan dan pembaruan yang mereka butuhkan. Selain memberikan tempat tinggal yang lebih aman dan nyaman, hal ini juga dapat meningkatkan kualitas hidup dan memberikan harapan baru bagi keluarga yang terkena dampak.

Semoga program bedah rumah yang dilakukan oleh Polres Lahat dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk melakukan tindakan yang serupa. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan sosial.

Pewarta// Mujiyono,

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button