PORTAL POLRES

Sambut HUT Bhayangkara Polres Bolsel Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

BOLSEL – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Humas Polres Bolsel – Menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun, Polres Bolsel dan jajaran menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang dilakasanakan di Lapangan Futsal, Desa Molibagu, Kec. Bolaang Uki(19/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K didampingi para PJU Polres Bolsel dan jajaran Polsek menyerahkan bansos dalam bentuk paket sembako sebanyak 410 kepada masyarakat kurang mampu, pedagang kaki lima dan tukang sapu jalan.

Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K mengatakan, bantuan sosial yang kita salurkan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun, kita Polres Bolsel berikan bansos sebanyak 410 masyarakat kurang mampu dan pedagang kaki lima

“Harapanya semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Polri di Umur yang ke-77 semakin baik sebagai pelindung, pengayoman dan pelayan masyarakat. ujar AKBP Indra Madjid

Penyerahan Bansos tersebut juga dilaksanakan secara virtual serentak diseluruh Indonesia yang dibuka langsung Bapak Kapolri Jendral Pol. Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Terlihat Masyarakat sangat antusias dan sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres Bolsel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button