PORTAL DAERAH

Pj Bupati Barsel Sholat Id Di Mesjid Agung
Baitturrahman Buntok.

BUNTOK-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana.S.Sos beserta keluarga mengikuti Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah berjamaah di Mesjid Agung Baitturrahman Buntok.Sabtu 22/4/2023.

Sebelum pelaksanaan Sholat Id,Lisda Arriyana dalam sambutan nya mengatakan Idul Fitri adalah merupakan hari kemenangan untuk umat muslim.Karena sudah sebulan penuh berperang melawan hawa nafsu serta hal-hal yang dapat membatalkan puasa.

“Semoga perjuangan dan latihan yang kita lakukan selama satu bulan ramadhan tetsebut dapat bernilai ibadah di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta menuai hikmah dan manfaat yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari agar kita termasuk golongan orang-orang yang bertakwa”,ucap Lisda.

Diuraikan nya golongan orang-orang yang bertakwa itu adalah orang-orang yang berketuhanan,atau golongan orang-orang yang mematuhi ajaran agama dengan baik sebagai dasar untuk membentuk kepribadian yang terpuji di masyarakat.

“Di hari yang Fitri ini mari kita kuatkan silaturrahmi untuk saling mengasihi satu sama lain agar tercipta kebersamaan untuk maju bersama-sama membangun Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus” Kata Lisda.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button