PORTAL POLRES

Satlantas Polres Bondowoso Melaksanakan Police Goes To School

Bondowoso,COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dalam memberikan pengetahuan kepada siswa/siswi sekolah dalam mematuhi peraturan berlalu lintas, perlu diberikan pengetahuan sejak dini, karena agar para anak-anak sekolah lebih paham tentang peraturan berlalu lintas.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Unit Kamsel Satlantas Polres Bondowoso melaksanakan giat Police Goes To School di SMPN 2 Tenggarang Kabupaten Bondowoso.

Tepatnya pada Hari Selasa 06 Juni 2023 Pukul 10.30 Wib s.d selesai, bertempat di SMPN 2 Tenggarang dan diikuti oleh seluruh Siswa/Siswi SMPN 2 Tenggarang Bondowoso.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso Aiptu Suranta
Beserta anggota Aipda Eko Setyo Budi Cahyono, SH.

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Suryono, S.Sos melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Bondowoso Aiptu Suranta menerangkan, “Kami bersama anggota melaksanakan giat Sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para Siswa dan Siswi yang bertujuan menciptakan kamseltibcarlantas serta menekan angka korban fatalitas kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas, “ungkapnya.

” Kami juga menghimbau kepada para murid apabila mengendarai kendaraan bermotor agar mematuhi peraturan lalu lintas, “imbuhnya.

Tak hanya itu Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso juga mengajak para murid menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

“Kami menghinbau kepada adik-adik untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas kepada masyarakat yang belum paham akan pentingnya peraturan berlalu lintas, ” pungkas Kanit Kamsel Satlantas Polres Bondowoso Aiptu Suranta.

(Humas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button