PORTAL DAERAH

Tingkat Pendidikan SMP Pelatihan Konveksi Hak Kawasan Anak Di Kabupaten Lahat Resmi Dimulai

LAHAT SUMSEL_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA menghadiri pelatihan Konveksi Hak anak bagi tenaga pendidik tingkat SMP kawasan Kabupaten Lahat Tahun 2023 yang digelar di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat selama 2 hari (24-25 Mei) 2023.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lahat mengatakan, Pada tahun 2022 Kabupaten Lahat memperoleh Predikat KLA Peringkat Madya, dan Insyaallah pada tahun 2023 yang sekarang masih dalam proses penilaian kita dapat memperoleh peringkat Nindya. Dikesempatan ini juga akan dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama Pemerintah Kabupaten Lahat tentang perlingungN khusus anak dalam upaya mendukung terwujudnya Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten Layak Anak.

“Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu dari Kementerian, semoga dengan kehadiran bapak/ibu akan dapat menambah ilmu serta wawasan bagi masyarakat Kabupaten Lahat, sehingga percepatan KLA akan cepat terwujud”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Wakil Bupati Lahat itu menghimbau dan mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN), Aparat Penegak Hukum, Dunia Usaha, dan Lembaga Masyarakat di Wilayah Kabupaten Lahat dapat menjalankan amanah Undang-Undang Perlindungan Anak. Yaitu memenuhi Hak Anak dan Perlindungan Anak” tambah Wabup.

Pewarta” Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button