PORTAL DAERAH

Gotong Royong Bersama Masyarakat, Kepala Desa Juluk Bersihkan Saluran Air

SUMENEP, COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kepala Desa Juluk bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air di Dusun Polay RT 03/ RW 01 Desa Juluk Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Minggu (14/05/2023).

Gotong-royong pembersihan saluran air tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi banjir ketika hujan turun, serta untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Disela kesibukannya dalam melaksanakan gotong royong Kepala Desa Juluk Taufik Rahman mengatakan. pembersihan saluran air perlu dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta untuk mengantisipasi terjadinya banjir apa bila hujan turun.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Desa juluk dengan masyarakat, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan
dan menciptakan kekompakan anatar sesama, ”ungkapnya.

Ditempat kerja bakti Taufik Rahman juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan tak lain karena para Perangkat Desa benar-benar tulus dan ikhlas dalam melayani dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri jika perangkat desa terlahir sebab adanya masyarakat.

“Perangkat bersama masyarakat akan terus kita jaga, dan akan lebih semakin ditingkatkan lagi dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini,” terangnya.

( Rahman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button