PORTAL DAERAH

Dr.Ir.H.Heri Amalindo Dalam Giat Acara Halal Bihalal Kunjungan Di Kec.Merapi Timur Lahat Trans SP2 Desa Cempaka Wangi

LAHAT SUMSEL_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Tepat nya dilapangan Bola Kaki Desa Cempaka Wangi kecamatan merapi timur kabupaten Lahat yang berdekatan Desa Lematang Jaya sekira pukul”14:00 WIB
telah digelar acara Halal Bihalal Bpk.Dr.Ir.H.Heri Amalindo yang juga selaku Bupati Pali beserta rombongan. dengan seluruh warga desa Cempaka Wangi dan desa Lematang jaya Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan Pada Hari Sabtu Tanggal 13 Mei 2023.

Motto :
Gerakan Perubahan Untuk Sumsel Mampu Membawa Kedepan Kejayaan Untuk Sumsel 2024.

Acara Ysng dihadiri Langsung Bpk.Dr.Ir.H.Herimalindo. Ibu Luri Elza Putri bungsunya Gubernur Sumsel Alex Nurdin beserta rombongan, Tim pemenangan yang diketuai Firdaus Hasbullah, SH seluruh Warga Desa,para perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para tamu undangan Lain nya.

Dikatakan Kepala Desa Cempaka Wangi Setio Haryadi dalam kata sambutannya Alhamdulillah atas kunjungan Bpk. Dr.Ir.H Amalindo beserta rombongan bersedia mengunjungi untuk Halal Bihalal ke desa Cempaka Wangi dan Desa Lematang Jaya yang terdiri berbagai macam suku mewakilin dari masyarakat Cempaka Wangi, seluruh warga mendo’akan agar cita-cita Bpk .Hei terkabul yang di cita citakan untuk menuju Sumsel 1 diharapkan juga kepada Bapak Heri bila kesampaian nanti nya Gubernur Sumsel Agar tidak terlupakan, mudah mudahan kedatangan bpk H.Heri Amalindo jalan ke desa Cempaka Wangi menjadi bagus, Harapan nya.

Ketua pemenangan Firdaus Hasbulah, SH kami mengucapkan terimakasih dan Aprisiasi antusiasme masyarakat desa Cempaka Wangi, Lematang Jaya, dan Desa Sengkuang dan mohon izin kepada Bupati Lahat untuk keliling ke desa desa dalam Wilayah Kabupaten Lahat dalam rangka halal Bihalal kepada Masyarakat setempat yang mana menurutnya sudah hampir seluruh yang ada di Sumsel di kunjungi dan sudah selama 90 hari bersoalisi kedesa desa,Ia pun berharap kedepan Bpk.Dr.Ir.H.Heri Amalindo dapat memenangkan Gubernur Sumsel pada priode tahun 2024 ini

Di lain sisi Luri Elza Putri bungsu dari Gubernur Sumsel Alex Nurdin ia pun juga masih memilik darah kelahiran kabupaten Lahat, program yang telah dibuat ayahnya Insya akan dilanjutkan Oleh Bpk Dr.Ir.H.Heri Amalindo seperti program Sekolah Gratis, Berobat Gratis, selain itu dari kabupaten Muara Enim menuju ke kabupaten Lahat terlihat banyak badan jalan transportasi yang sudah rusak sehingga untuk kedepan mari kita bersama sama membangun dan saatnya kita menjadikan bpk H.Dr.Ir.Heri Amalindo, menjadi Gubernur Sumsel di Tahun 2024 Kedepan.

Ditambahkannya Sumsel sekarang mengalami kemunduran 17 kabupaten Kota turut mensukseskan Pil Gub tahun 2024. Untuk itu mari kita bersama sama mensukseskan Pemilihan pemimpin yang benar benar memperhatikan nasib rakyat agar sumsel kedepan lebih Gemilang

Bpk.Dr.Ir.H.Heri Amalindo yang mana saat ini beliau menjabat selaku Bupati Penungkal Abab Lematang Ilir, (Pali) dalam hal ini turut mencalon kan diri sebagai Gubernur Sumsel dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada seluruh Warga, perangkat desa, para tokoh masyarakat, tokoh agama, yang sempat hadir Bertepatan dengan masih dalam suasana hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 H mari kita bermaaf maafan dan menjalin silaturahmi yang baik.

Dan Pantauan hasil dilokasi bersama kades dan perangkat desa Cempaka Wangi yang mana ada beberapa hal yang patut di perhatikan yang mana sudah hampir puluhan tahun jalan didesa tersebut masih sangat memperhatikan dan terkesan tidak diperhatikan lolos dari program pemerintah kedepan akan di bangun dan di peroritaskan hal ini seperti di daerah yang dipimpinnya namun semenjak beliau memimpin semua jalan yang berada di wilayahnya dijadikan Cor Beton.

Setelah berada di desa Cempaka Wangi dan desa Lain nya yang mana hingga saat ini terlihat masih banyak jalan-jalan dalam kondisi berlapiskan Permukaan Tanah
Harapan Nya agar seluruh lapisan masyarakat dapat membantu memberikan sport dan doa agar Ia mendapat Amanah untuk memimpin Sumsel 1 priode 2024 – 2029.

Usai acara Halal bihalal di Desa Cempaka Wangi TranSP2 dan sekitarnya di kecamatan merapi timur, kemudian melanjutkan perjalanan kembali menuju ke kota kabupaten pagar alam, kota 4_empat lawang, pendopo lintang, kecamatan ulu musi, dan kota lubuk linggau, Jelasnya.

Pewarta” Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button