PORTAL KRIMINAL

Polres Bondowoso berhasil amankan pelaku balap liar

Bondowoso- COBRA BHAYANGKARA NEWS

Upaya antisipasi balap liar yang dilakukan oleh Polres Bondowoso Menggandeng Polsek Grujugan pada malam hari berhasil mengamankan 12 unit kendaraan roda dua milik anak muda yang akan beraksi di jalan jember pancoran Bondowoso, Sabtu 12/05/2023.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto,S.I.K, S. H melalui Kanit Patroli Sat samapta Polres Bondowoso Iptu Willian Yustaf, S. H Saat Mengamankan Pemuda Yang Hendak Lakukan Balap Liar
Saat dikonfirmasi membenarkan Adanya penggrebekan Diduga Balap liar tersebut.

“Benar mas kami bersama personil Tim Tangkal Polres Bondowoso mengamankan 12 anak muda dan 14 puluhan Unit Roda dua untuk sementara kita amankan ke mako Polres Bondowoso untuk penanganan lebih lanjut”Jelas pak William.

Upaya pencegahan Laka lantas yang terjadi dijalan Jember Bondowoso merupakan kewajiban kita bersama,sehingga Polres Bondowoso beserta jajaran lakukan penindakan berupa Balap liar yang membuat resah warga setempat dan pengguna jalan.

Untuk pelaku balap liar yang rata – rata masik berusia muda serta masik berstatus pelajar kita berikan pengarahan dan kita surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

(Humas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button