PORTAL DAERAH

Raih Suara Terbanyak,SADAT Terpilih Menjadi Kepala Kampung pisang baru
Periode 2023/2029.

Way kanan – COBRA BHAYANGKARA NEWS


Suasana Pemilihan Kepala Kampung kampung pisang baru, Kecamatan bumi agung Kabupaten Way kanan,
10 Mei 2023. dimenangkan oleh No urut 03 Yang telah mendapatkan jumlah suara terbanyak total 1442 Suara.

Pemilihan kepala kampung ini dilaksanakan di kampung pisang baru,
Rabu (10/05/2023). Dihadiri oleh ketua panitia dan beserta jajaran angota panitia pemilihan kepala kampung , Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Rt/Rw, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama,Perangkat kampung,dan Pj Kades kampung pisang baru,Serta Unsur lainya.ujar(SADAT)selakukepala kampung terpilih,yang biasa dipanggil Dengan,
(Pak SADAT),

Pemilihan kepala kampung tersebut dilaksanakan melalui pemungutan suara Terbanyak.

“Alhamdulillah pemilihan kepala kampung pisang baru 10 mei 2023 Beberapa hari Lalu berjalan dengan lancar dan Aman hingga selesai.

SADAT
selaku,kepala kampung terpilih menyampaikan ucapan terima kasih
Pada Seluruh jajaran ketua panitia beserta anggota panitia(Pilkam),Beserta Bhabinkamtibmas, Bhabinsa,dan para tokoh agama,tokoh adat dan yang lainnya,yang telah membantu, berjalannya(Pilkam), kampung pisang baru,
10 mei 2023
dari awal hingga sampai akhir pemilihan kepala kampung (Pilkam), Kampung pisang baru Semua berjalan dengan lancar,aman dan damai.

SADAT Mengucapkan kepada Warga masyarakat kampung pisang baru yang sudah mempercayai dirinya untuk menjadi kepala kampung terpilih,kampung pisang baru.

“Kedepanya saya akan memberikan gebrakan-gebrakan yang baru,
sesuai dengan visi dan misi saya selaku calon kepala kampung terpilih,

Saya akan memberikan pelayanan yang berkualitas dan Propesional, Melalui pemerintah kampung yang bersih,Jujur,adil,dan bijaksana,yang di dasari dengan hati tulus dan ikhlas.

Keterbukaan dalam pengelolaan anggaran dana desa yang melibatkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan kampung yang berdasarkan musyawarah dan mufakat.

Melanjutkan pembangunan sarana dan prasarana yang mendukung kegiatan pertanian serta pembangunan sosial budaya masyarakat.

Meningkatkan pembinaan dalam kesadaran pola hidup bersih dan sehat melalui gotong royong, serta menjaga keamanan lingkungan kampung pisang baru.

Sehingga,
Terwujudnya kampung pisang baru Unggul,Aman,Bersih, Sejahtera,dan berbudaya agar menjadi lebih baik lagi.

Kepercayaan dari Warga masyarakat kampung pisang baru,
akan saya perjuangkan sebaik mungkin. ujar,”SADAT selaku kepala kampung terpilih kepada Team Chobra Bhayangkara News. (Chobra bhayangkara News)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button