PORTAL POLRES

Beberapa Pejabat Personel jajaran Polres Pagar Alam Dapat Mutasi, Di Dalam Tubuh Polri, Hal Yang Biasa

PAGAR ALAM SUMSEL_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Gerbong mutasi pejabat dijajaran Polres Pagar alam kembali terjadi berdasarkan telegram TR Kapolda Sumatera Selatan ST/333/V/KEP/2023.

Setelah sejumlah perwira memasuki masa pensiun dan melanjutkan pendidikan di lingkup Polda Sumsel. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pagar alam AKBP Erwin Irawan S.Ik Selasa (09/05/2023).

Jabatan yang mengalami pergantian di lingkup Polres Pagar alam antara lain Wakapolres, Kabag SDM, Kabag Logistik, beserta Kapolsek.

Mutasi biasa dalam tubuh Polri tidak terkecuali Polres Pagar alam. Jadi sesuai kebutuhan orgnasisi harus ada pergantian,” kata AKBP Erwin Irawan S.Ik

Pejabat yang akan mengalami mutasi antara lain Wakapolres yang dijabat oleh Kompol Hermansyah SH akan digantikan oleh Kompol Helmi Ardiansyah SH .

Kompol Hermansyah SH selanjutnya promosi menjabat Waka Polres Ogan Ilir. Sedangkan Kompol Hendra Gunawan SH sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Pagaralam di mutasi jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Ogan Komering Ilir di gantikan oleh Kompol Telaumbanua SE, yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polres Lahat.

Kemudian Kasi Humas Polres Pagaralam yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Wempy Kayadu SH yang memasuki masa pensiun di gantikan oleh IPTU Mastoni SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Pam Obvit Polres Lahat.

Selanjutnya Kompol Jauhari dimutasi menjadi Kabag SDM Polres Prabumulih yang sebelumnya menjabat Kabag Logistik Polres Pagaralam. Posisi Kabag Log Polres Pagaralam akan di ganti oleh AKP Kasmini Darda SH yang sebelumya menjabat Kapolsek Dempo Selatan.

Posisi Kapolsek Dempo Selatan di jabat oleh Iptu Apriyadi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Subagdal Bagops Polrestabes Palembang.

Selain itu Ipda Eddi Susanto yang menjabat KBO Sat Reskrim Polres Pagaralam PA Siaga 2 Bag Ops Polres Pagaralam promosi menjabat Pama Polrestabes Palembang.

Untuk sertijab masih kita lakukan pembahasan kapan akan dilaksanakan,” kata AKBP Erwin Irawan S. IK.

Perwarta” Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button