PORTAL POLSEK

Kapolsek Dasuk Serahkan Rompi Pelampung Kepada Koordinator Wisata Pantai Salopeng.

Sumenep, COBRA BHAYANGKARA NEWS

Demi mewujudkan suasana kondusif dan memberikan rasa aman terhadap pengunjung, Kapolsek Dasuk, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, melakukan pengamanan dan menyerahkan bantuan puluhan rompi pelampung kepada Koordinator Pantai Salopeng, Rabu 26/04/2023.

Penyerahan bantuan rompi pelampung diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolsek Dasuk AKP Azis, dengan didampingi anggota.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut, Camat Dasuk Drs, Wismadi Laksono, AMP.MH
beserta jajaran, serta Dan Ramil Dasuk Kapten ARH Bernawi beserta jajaran.

AKP Azis mengatakan jika nantinya rompi pelampung akan dipakai oleh tim penyelamat yang disiagakan oleh Koordinator untuk memantau dan membantu para pengunjung wisata pantai salopeng.

“Rompi ini nantinya akan di pakai oleh tim penyelamat yang mimang di tunjuk oleh koordinator wisata, “kata AKP Azis.

Selain itu, AKP Azis juga menyampaikan jika pihaknya beserta jajaran akan selalu siap siaga di lokasi demi memberikan rasa aman terhadap para wisatawan baik lokal maupun manca negara.

“Kami bersama anggota siap melakukan pengamanan dan akan selalu siaga di wisata Pantai Salopeng ini selama masa libur lebaran, “ucap Kapolsek Dasuk.

Sementara Sugianto Ketua Koordinator wisata Pantai Salopeng mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan rompi pelampung yang di berikan kepadanya, terlebih lagi antusias aparat keamanan yang selalu siaga untuk memberikan rasa aman terhadap para pengunjung.

Pewarta: Rahman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button