PORTAL HUKUM

Di Hari Raya Idul Fitri 1444 H
421 Orang WBP Lapas Kelas II A Lahat Mendapatkan Remisi/ Pengurangan Masa Hukuman

LAHAT SUMSEL_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Menjadikan Kegembiraan Bagi Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan WBP Yang Dirasakan Dengan Bersyukur Alhamdulilah Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kabupaten Lahat .

Pada Hari Sabtu” Tgl 22 April 2023 Di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Sebanyak 421 Orang Mendapatkan Remisi, Pengurangan Masa Hukuman, Adapun Yang Mendapatkan Remisi Khususnya Di Hari Raya Idul Fitri Ini Sebanyak 421 Orang Tersebut Meliputin” Remisi 15 Hari 87 Orang, Remisi 1 Bulan 304 Orang, Remisi 1 Bulan 15 Hari 25 Orang Dan Remisi 2 Bulan 5 Orang.

KALAPAS Kelas II A Kab.Lahat IMAM PURWANTO BC IP.SH.MH Mengatakan Hari Ini Alhamdulilah Semua Sudah Berjalan Dengan Lancar Mulai Mengawalin Dari Pelaksanaan Terawih, Puasa Dan Melaksanakan Sholat Di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Dan Langsung Di Lanjutkan Dengan Pembacaan Sambutan Materi-Materi Berkaitan Dengan Remisi Keagamaan, Setelah Itu Selesai Semuanya Dan Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib.

Momentum Di Hari Raya Idul Fitri Ini Dari Pemerintahan Melalui Kemenkumham Memberikan Pengurangan Hukuman Masa Tahanan Bagi WBP Yang Berkelakuan Baik, Dan Yang Berhak Memperoleh Remisi Yang Telah Memenuhi Syarat, Adanya Remisi Keagamaan Di Lapas Kabupaten Lahat Yang Di Tempel Oleh Petugas Warga Binaan Pemasyarakatan WBP Supaya Berbahagia Yang Mendapatkan Remisi Keagamaan Di Tahu 2023 Ini, Ucapnya.

Didalam Kesempatan Ini Tersebut Kalapas Kabupaten Lahat Mengatakan, Kepada Seluruh Petugas Lapas Kabupaten Lahat Dan Anggota Kodim 0405/ Lahat Yang Membatu Kerjasama Dengan Lapas Kab. Lahat Untuk Meningkatkan Kewaspadaan, Baik Di Waktu Rawan Dihari-Hari Yang Rawan Dan Hati-Hati Terhadap Orang-Orang Yang Di Sekitar Kita Yang Rawan Dalam Prilaku Atau Tingkah Laku Gerak Gerik Seseorang, Himbauannya .

Dan Di Ahkhir Acara Giat Tetsrbut KALAPAS Tidak Lupa Pula Mengucapkan” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, Semogah Allah Swt’ Senantiasa Memberikan Kesehatan Dan Umur Yang Panjang Dan Berkah Selama Amal Dan Ibadah Kita Juga Di Bulan Rahmadhan Kemarin Yang Sudah Selesai Di Jalankan, Ucapnya .

Perwarta” Mujiyono .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button