PORTAL DAERAH

Kedisiplinan Seluruh ASN Harus Terus Di Tingkatkan  Karena Sebagai ASN  Pelayanan Yang Maksimal Kemasarakat

LUMAJANG – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Aparatur Sipil Negara  (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang diharapkan dapat terus tingkatkan kedisiplinan.

“Kedisiplinan seluruh ASN harus terus ditingkatkan, karena sebagai “`ASN kedisiplinan dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat menjadi tanggung jawab yang utama bagi ASN,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono saat memimpin upacara Korpri yang rutin diselenggarakan tanggal 17 untuk setiap bulannya, di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin, (17/4/2023) pagi.

Agus Triyono juga menyampaikan, bahwa waktu libur Hari Raya Idulfitri 1444 H / Tahun 2023 dapat memberikan kesempatan bagi ASN untuk menyegarkan kembali semangat bekerja pasca lebaran.

Namun, rentang waktu libur yang diberikan nantinya juga memungkinkan pelanggaran disiplin pegawai pada hari pertama kerja pasca liburan. Banyak kemungkinan yang terjadi di lapangan pada hari pertama kerja.

Oleh karena itu, Agus Triyono menekankan agar ASN di Lingkungan Pemkab Lumajang terus meningkatkan disiplin kerja dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat pasca libur lebaran Idulfitri 1444 H / Tahun 2023.

Selain itu, dalam rangka memasuki masa liburan hari raya yang akan berlangsung mulai dari tanggal 19 – 25 April 2023. Maka, sebelum memasuki masa libur tersebut ASN diminta untuk menjaga keselamatan dan keamanan kantor masing-masing.

“Sebelum memasuki liburan Hari Raya Idulfitri, saya berpesan agar pegawai bisa menjaga keamanan dan barang inventaris kantor dengan baik,” pungkasnya

Rudi hartono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button