PORTAL DAERAH

TOKOH BANSER BONDOWOSO BERIKAN APRESIASI ATAS MENINGKATNYA KEPERCAYAAN PUBLIK TERHADAP POLRI

Susilo,COBRA BHAYANGKARA NEWS

ST. MM, yang merupakan Pembina BANSER Bondowoso memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja dan sikap tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas meningkatnya kepercayaan publik terhadap Institusi Polri.

Susilo, ST. MM, dan Sdr. Dodik Sudaryadi yang merupakan Ketua Rendiklat Banser mengungkapkan bahwasanya meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri merupakan buah hasil dari reformasi dan penegakan hukum yang tegas didalam tubuh Polri.

Diketahui, survei Indikator Politik Indonesia terhadap Polri dilakukan pada 9-16 Februari 2023 dengan jumlah sampel 1.220 orang. Pengambilan sampel dilakukan menyeluruh di semua provinsi dan terdistribusikan secara proporsional dengan sistem random sampling. Adapun jumlah responden mencapai 1.200 dengan margin of error lebih kurang 2,9 persen dengan tingkat kepercayaan mencapai 95 persen. Responden terpilih dilakukan wawancara lewat tatap muka oleh pewawancara yang telah dilatih. “Tingkat kepercayaan terhadap Lembaga secara umum relatif stabil atau meningkat,” bunyi survei Indikator Politik Indonesia yang dirilis pada Minggu, 26 Maret 2023.

Kedua tokoh BANSER Bondowoso tersebut juga turut memberikan dukungan penuh terhadap segala kebijakan dan sikap tegas yang dilakukan oleh Kapolri.
“Kami akan terus mendukung segala bentuk kebijakan dan sikap tegas Kapolri serta siap mengawal segala proses penegakan hukum yang dilakukan oleh POLRI”, ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button