PORTAL DAERAH

Mendapat No Urut 2.Joni irawan Siap Melanjutkan Perubahan Untuk Kampung Bumi Baru

CALON KEPALA KAMPUNG BLAMBANGAN UMPU

Belambangan Umpu_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Blambangan Umpu ,Way Kanan, Mendapatkan Nomor urut 2 dalam penentuan dan penetapan Nomor urut calon Kepala Kampung, Joni Irawan siap melanjutkan Perubahan untuk Kampung bumi baru menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah, dengan mendapatkan Nomor urut 2 pada pengundian nomor urut calon kepala kampung di balai kampung bumi baru tgl 28 Maret 2023. Angka No urut 2 semoga menjadi angka yg barokah dan yang terbaik nantinya dan dapat memperoleh suara terbanyak dan Tertinggi sesuai dengan harapan dan tujuan kita untuk melanjutkan perubahan kampung bumi baru karna sesuai dalam keluarga no urut 2 sesuai dengan dirinya menjadi anak kedua dari ke empat saudara,, semoga ini juga menjadi pertanda yang baik. Dan jika terpilih nantinya saya bisa menciptakan dan melanjutkan Perubahan untuk Kampung bumi baru yang lebih baik,” ujar Joni irawan

Komitmen untuk memajukan Kampung tercinta itu, dituangkan dalam Visi Misinya sebagai calon Kepala Kampung.

“Dengan Visi Mewujudkan kampung bumi baru yang lebih baik lagi dan menciptakan kampung yang aman dan nyaman sehingga tercipta nya kampung yang sejahtera. Niat dan tujuan saya untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung untuk membuat perubahan kampung bumi baru semakin baik lagi dan semoga dapat terealisasi nantinya atas izin Allah SWT dan dukungan dari Seluruh warga Masyarakat Kampung bumi baru,” ungkap Joni Irawan .

Dengan tekad mebawa Perubahan bagi kampungnya, pemuda beruban dan berkumis ini yang akrab di panggil Bang Jon tersebut berharap, setelah ditentukannya Nomor urut pada Pemilihan Kepala Kampung di bumi baru dapat berjalan dengan sportif.

Z“Untuk kedepannya saya sangat memohon do’a dan dukungan dari masyarakat Kampung bumi baru, dan saya berharap Pemilihan Kepala Kampung ini dapat berjalan dengan baik dan sportif,” pungkasnya. (Antoni”S)

Pewarta “Antob. Cobra”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button