PORTAL DAERAH

Perkuat Sinergitas, Rutan Buntok Kanwil Kumham Kalteng Koordinasi Bersama Polres Barito Selatan dan Kodim 1012/BTK

Cobra_Bhayangkaranews.co.id


Buntok – Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Buntok Kabupaten Barito Selatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah melakukan koordinasi dan silaturahmi ke Komando Distrik Militer 1012/BTK dan Kepolisian Resor Barito Selatan. Jum’at (17/3/2023)

Dalam kunjunganya, Kepala Rutan Buntok mengatakan maksud dan tujuan kunjungannya ke Polres Barito Selatan dan Kodim 1012/BTK untuk menjalin sinergitas dan memperkuat kerja sama bantuan pengamanan harian Rutan Buntok maupun pengamanan saat ada kegiatan hari besar.

Kedatangan Kepala Rutan Buntok ditemani oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, Dhenny Rakhman, disambut dengan baik oleh Kapolres Barito Selatan dan anggota dari Kodim 1012/BTK yang mana mereka mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Rutan Buntok yang telah bersedia melakukan koordinasi bersama mereka. “Terima kasih atas kunjungan Karutan Buntok beserta jajaran yang telah melakukan silaturahmi. Selama ini pihak Polres Barito Selatan serta Kodim 1012/BTK sudah melakukan koordinasi dengan sangat baik dengan Rutan Buntok. Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah menjadi tanggung jawab Polres Barito Selatan serta Kodim 1012/BTK untuk memastikan obyek vital termasuk lingkungan Rutan (Tahanan/Narapidana)”, ujar Kepala Rutan Buntok.

Kepala Rutan Buntok, Sinardi, mengucapkan rasa terima kasih kepada Polres Barito Selatan dan Kodim 1012/BTK yang telah bersedia menerima kedatangannya berserta staff dalam melaksanakan koordinasi pengamanan bagi masyarakat Barito Selatan khusunya Rutan Buntok. “Terima kasih pada Polres Barito Selatan dan Kodim 1012/BTK yang telah berkenan untuk menerima kami, semoga dengan terlaksananya koordinasi bersama Rutan Buntok, Polres Barito Selatan dan Kodim 1012/BTK dapat mempererat tali silaturahmi,” tutup Kepala Rutan Buntok.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button