PORTAL DAERAH

Suwatu Peluang Untuk putra Sumenep Supaya Edokasi Atau Pembelajaran Bersama Agro:Bawafe farm.

Sumenep-cobra-bhayangkaranews.co.id

Sekertaris agro bawafi farm.TEGAR 52 tahun”memberikan kesempatan untuk romaja atau pemuda wilayah Madura maupun yang dari luar kota”untuk belajar bersama atau aidukasi hal tentang membudidayakan pohon indemik yang berbuah.

“Dengan adanya AGRO wisata buah ini”kesempatan kepada para putra sumenep maupun yang dari luar kota ” supaya mau menimba ilmu pertanian,salah satunya dibidang budidaya penanaman pohon buah durian maupun yang lainya. yang ada di Desa apasongsongan Kecamat Pasongsongan Kabupaten Sumenep.14/02/2023.

Menurut tegar sekertaris BAWAFE”mengatakan beliyau sanggat senang dan siap membuka hati dengan lapang dada,jika ada pemuda ataupun putra maupun putri madura yang berniat dan sungguh sungguh belajar dan menekuni hal tentang budidaya pohon yang mengasilkan ini.

Dan bukan hanya itu saja” nanti yang kita tekuni di agro wisata Bawafe ini. Kita membuka lapangan pekerjaan untuk warga sekitar”dan kita nantinya akan mencoba membuka peternakan kambing perah’ yang mana nantinya kedepanya adanya pertenakan ini” bisa menjadi peluang pendapatan kita di desa kita sendiri.ungkapnya.

Namun harapan saya” semoga adanya program yang kita jalani ini’ dilihat oleh itansi itansi yang lain termasuk itansi pemeritahan setempat.yang mana saya berharap mendukung adanya program yang sudah kita jalani saat sekarang ini.pungkasnya.

pewarta sri. Tim cobra.cahyo.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button