PORTAL DAERAH

Jadi Irup Fery Ajak Siswa Perangi Narkoba

Cobra_Bhayangkaranews.co.id

Jadi Irup Fery Ajak Siswa Perangi Narkoba BNNK Bima – Untuk terus menggelorakan semangat war on drugs di lingkungan pendidikan, Kepala BNNK Bima Fery Priyanto, S.Sos., M.M menjadi Inspektur upacara bendera di SMAN 1 Woha (Senin, 30 Januari 2023.

Dihadapan guru dan ribuan siswa Fery mengajak untuk perang terhadap narkoba. Peran terhadap narkoba bukan hanya menjadi tugas BNN, Polri atau TNI saja, akan tetapi menjadi tugas kita bersama, terutama generasi muda siswa-siswi yang kelak akan menjadi pemimpin di masa depan, ungkapnya.

Fery juga menyampaikan bahwa bahwa tujuan Sosialisasi P4GN di lingkungan sekolah ini adalah untuk menyampaikan informasi tentang program kerja BNNK Bima dalam rangka meningkatkan kesadaran pihak sekolah mulai dari Kepala Sekolah, Para Guru, Karyawan, dan Pelajar. Dengan kesadaran itulah diharapkan mereka semua dapat berperan serta dalam menciptakan Lingkungan Sekolah Bebas Narkoba, serta meningkatkan keterampilan dan daya tangkal terhadap peyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya dikalangan pelajar dan masyarakat pada umumnya, harapnya.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Woha Bapak Hairul Juhdy, S.Pd mengatakan bahwa Sebagai langkah nyata mendukung program BNN, pada Pelaksanaan Upacara bendera ini pihak sekolah menggelorakan Mars BNN secara bersama dengan melibatkan 1300 siswa-siswi. Diharapkan mars BNN ini menjadi langkah awal dalam upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba.

pewsrta Jen/ (wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button