BUDAYA & KESENIANKULINER DAN SENI

Sebuah Karya Anak Bangsa yang Kreatipitasnya Patut Di Ajungi Jempol.

Banyuwangi cobra bhayangkara dot id.salah seorang wanita berkarir yang menekuni kreatipitas dibidang sovnir segala macam asesoris yang cukup memuaskan hasilnya. Salah satunya ibu rumah tanga yang satu ini pirda novia savitri asal banyuwangi yang saat ini menekuni dibidang asesoris atau sovnir.

Beliyau dari awal belajar sejak di bangku kuliyah hinga menikah di pontianak kalimantan barat tidak putus asa untuk mengembangkan keahlianya dibidang membuat sovnir hinga sekarang dan membuahkan kunci kesuksesan.

Pirda nofia savnir menyetuskan tingkat kesulitan membuat sopener seperti ini adalah kemauwan hati dan sunguh sunguh niat belajar.karna tanpa adanya kemauwan dan niat hati apapun itu yang dikerjakan tidak akan mungkin menjadi sukses dan berhasil.cetusnya.

Memang benar dengan apa yang di utarakan wanita yang satu ini.tanpa adanya kemauwan apapun tidak akan ada perubahan.dan ini semua acuan buat teman teman dan juga adek adek romaja yang masih belum dapat kerjaan.

Hubungi pirda novia savitri khususnya yang di kalimatan barat belajarlah pada beliyau kejar karir kita sendiri dengan cara menekuni keahlian dan kemampuan kita sendiri dibidang apapun hal terpenting benar.

Sovnir karya pirda sudah diakui oleh negara lain terutama negara tetanga kita malesia dan banyak warganya yang memesan sovnir sekedar buat oleh oleh maupun buat acara pernikahan.

Salah satu pelangan dari negara lainpun mengakui bahwa anak bansa indonesia memang benar benar semangat dan kreatip dibidang apapun salah satunya dibidang sovnir ini.

Ini semua harus dijadikan sorotan dan perhatian pemerintah setempat adanya kreatifitas anak bangsa yang sudah diakui oleh dunia dibidang sovnir ini.karna indonesia sudah menujukan bahwa anak anak bangsa mampu memberikan peluang untuk dibidang pekerjaan didalam negri.

Pewarta ” CAHYO,

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button