PORTAL POLSEK

Jum’at Curhat.Untuk Menciptakan Rasa Aman Dan Kondusif Polsek Dusun Hilir Melaksanakan Kegiatan Sambang Dan Silaturrahmi Dengan Warga Kelurahan Mengkatif.

Cobra_bhayangkaranews.co.id.
BUNTOK – Untuk melaksakan program Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolsek Dusun Hilir,Polres Barito Selatan, Polda Kalteng
IPDA Sugito.SH,MM dan jajaran nya memantau langsung keadaan dan situasi Kamtibmas serta bersilaturrahmi dengan warga Kel Mangkatip Kec.Dusun Hilir. 13/01/2023

Dalam kegiatan yang bertemakan Sambang dan Silaturrahmi itu Kapolsek Dusun Hilir
IPDA Sugito.SH,MM dan personil polsek ngobrol dan berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat dan warga kelurahan Mengkatip ini semua dilakukan semata-mata sebagai bentuk upaya membangun Sitkamtibmas yang kondusif dan aman khusus di wilayah Kecamatan Dusun Hilir.

Adapun kegiatan Jum’at Curhat dengan tema Sambang dan silaturrahmi,Kapolsek Dusun Hilir dan personil polsek bisa secara langsung berbincang dan ngbrol untuk mendengarkan situasi Kamtibmas dari tokoh masyarakat dan warga kelurahan Mengkatip untuk mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas di Kel.Mengkatip.

Dalam suasana Jumat Curhat,Kapolsek Dus-Hir IPDA Sugito menyampaikan himbawan kepada masyarakat agar jangan melakukan
” Mayentrum ikan/Ilegal Fising dan melakukan pembakaran hutan/Karhutla atau perbuatan yang bertentangan dengan hukum di negara kita Rebupkik Indonesia.” Ucap Sugito”.

“Apa bila ada yang melakukan perbuatan tersebut sudah jelas pasti ada sangsinya dengan perundang-undang di negara kita, tak terlepas yang ikut dirugikan juga masyarakat luas”.

Kapolsek juga mensosialisasikan dan membagikan nomor telpon call center Polsek Dusun Hilir sebagai bentuk upaya apa bila ada kejadian bisa langsung menghubungi nomor telpon tersubut.

Tokoh masyarakat dan warga kel.Mangkatip
Kec.Dus-Hir sangat menyambut baik serta mendukung sepenuhnya program tersebut yang dilaksanakan Polsek dalam rangka memberikan himbawan kepada warga dengan tema Sambang dan Silaturrahim di Juma’at Curhat.

Pewsrta’Sawalun.DL
Sumber : Polsek Dusun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button