PORTAL DAERAH

Hari Pertama Ngantor di Kecamatan, PPK Srono Diskusi Intens dengan Camat oleh admin 9 Jan 2023.

Banyuwangi,Cobra_Bhayangkaranews.co.id Hari Pertama Ngantor di Kecamatan, PPK Srono Diskusi Intens dengan Camat
506

Senin, 09 Januari 2023, menjadi hari yang sibuk bagi masyarakat Banyuwangi karena kehadiran Presiden Joko Widodo dalam festival 100 tahun NU di Banyuwangi.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Srono, juga mengakui hari ini adalah yang sibuk karena menjadi hari pertama “Ngantor” di salah satu ruangan di Kantor Kecamatan Srono.

Sejak pukul 07.00 pagi, kami telah mengikuti apel rutin hari Senin kecamatan Srono. Setelah itu, selama hampir satu jam, kami berdiskusi intens dengan Bu Camat Srono, sebagaimana di sampaikan Rofiq Nurrohman selaku Ketua PPK Srono.

Diskusi dimulai dengan perkenalan anggota oleh Ketua PPK dan menyampaikan agenda kerja waktu dekat PPK Srono, seperti seleksi anggota PPS tingkat desa dan Pantarlih, terang Rofiq.

Rofiq Nurrohman yang periode sebelumnya sudah menjadi Ketua PPK Srono itu menyampaikan tantangan dan kendala pemilu dan pilkada selama ini.

Sementara itu, Camat Srono, Tri Wahyu Angembani menyampaikan gambaran situasi dan kondisi setiap Desa di wilayahnya. Beliau berpesan agar saling terbuka satu sama lain.

“Saya berharap agar saling terbuka satu sama lain”, ucap Camat.

Ditambahkan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Srono Suryatik, S. SE bahwa dirinya dan tim kecamatan Srono siap mendukung penuh kerja tim PPK Srono.

“Saya beserta seluruh tim di kecamatan Srono siap mendukung penuh kerja PPK Srono”, tegasnya.

Pasca diskusi, dilakukan penyerahan kunci ruangan PPK Srono. Ruangan ini berada di lantai dua di sebelah kanan tangga. Ruangan yang sama dengan ruangan PPK periode sebelumnya.

Semoga hari ini menjadi sebuah awal yang baik untuk bekerja pada hari-hari esok, pungkas Rofiq.**

( Nurhadi )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button