PORTAL POLRES

Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Rawan Subuh Polres Bolmong Selatan bubarkan kelompok anak mudah konsumsi miras.

Patroli kali ini dipimpin oleh katim patroli Bripka Hengky dengan sasaran sejumlah tempat tempat anak muda kumpul ,obyek vital seperti, Bank BRI ,Bank Sulut serta tempat ibadah masjid diwilayah Kecamatan Molibagu Kabupaten Bolmong Selatan. Selasa 10/1/2023

Patroli saat itu, membubarkan Kelompok anak – anak muda konsumsi minuman keras (miras) tepatnya di gazebo – gazebo dipesisir pantai Desa Sondana, sebelum dibubarkan kelompok anak – anak muda tersebut diberikan himbauan kamtibmas.

Katim patroli Bripka Hengky menyampaikan gazebo – gazebo dipesisir pantai Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki dalam kondisi gelap tidak ada penerangan sehingga sering kali dimanfaatkan oleh anak – anak muda untuk santai serta konsumsi minuman keras ( miras).

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas atau kriminalitas dilokasi tersebut akan kami prioritaskan untuk sasaran kegiatan patroli baik malam hari dan subuh.

Dengan harapan ada dukungan dan kerja sama dari semua pihak untuk bersama – sama menjaga kamtibmas dilokasi tersebut untuk antisipasi terjadi kriminalitas atau kenakalan remaja, tujuanya untuk memberikan rasa aman dan Nyaman Kepada warga masyarakat.

Kegiatan patroli ini juga untuk menjawab aspirasi atau masukan dari masyarakat terkait kamtibmas pada saat pelaksanaan kegiatan jumat bacirita yang dilaksanakan Polres Bolmong Selatan setiap hari jumat.

Editor Sity

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button