PORTAL WISATA

Jika Sekedar Melepas Kejenuhan Ayuk Kita Icip olahraga sekaligus icip Jajanan di taman sritanjung

BanyuwangiCobra_Bhayangkaranews.co.id.Taman sritanjung adalah tempat wisata sekaligus di pakai tempat olah raga seperti senam di pagi hari 7januari2023 sangat ramai pengunjung.Jika kita sedang mengunjungi tempat jajanan dan minuman di pasar takjil dan juga resto ataupun segala menu,makanan dan juga minuman,itu hal yang sudah biasa saja buat kita.

Salah satu warga yang ikut senam berinisial WD mengatakan kepada awak media Cobra_Bhayangkaranews.co.id sangat senang bisa senam di pagi hari bersama rekan rekan nya di taman sritanjung ini,Akan tetapi ditempat yang sudah disediakan pemerintah untuk KOELINER dan untuk wisata di taman sritanjung ini sangat bagus pemandangan nya dan segar udaranya.

Selain itu taman sritanjung ini benar benar bisa mengugah hati yang lagi galau.dan jugak bisa menghefnotis wisatawan domestic maupun wisatawan dari luar negri.

Taman sritanjung ini sudah terkenal namanya sejak dahulu kala,disaat jaman penjajahan kolonial belanda,namun belum terkenal seperti saat sekarang ini, banyak pihak beragapan,bahwa taman sritanjung adalah tempat yang paling bersejarah di banyuwangi.

Namun melihat dari segi bangunan dan juga area taman sritanjung,wajar saja tempat tersebut banyak pihak yang berangapan adalah tempat wisata yang exsotic dan sangat cocok untuk dikunjungi.

Akantetapi taman sritanjung,ada yang bilang nama sritanjung diambil dari nama Putri di jaman kerajaan,akan tetapi nama dari taman sritanjung tetap melekat di pikiran kita sejak dulu kala, dan yang mana taman sritanjung saat sekarang ini banyak diminati wisatawan lokal domestik maupun manca negara.

Taman sritanjung dulunya Yang dikenal dengan sebutan,taman hiburan rakyat, yang terniang di hati dan ingatan masyarakat banyuwangi pada saat ini hanyalah taman sritanjung umumnya hingga sekarang ini.karna masyarakat banyuwangi banyak cerita turun temurun dari orang tuanya bahwa taman sritanjung banyak menyimpan kenagan pahit dan kelam masa di jaman penjajah kala itu.

Dan sekarang taman sritanjung sudah bergati wajah,dengan kemajuan jaman yang dulunya taman sritanjung masih muram mukanya saat sekarang ini sudah berseri seri,selain itu taman sritanjung tempat bagi warga lokal untuk senam di pagi hari dikenal dengan tempat wisatanya yang exsotic.dan taman sritanjung adalah satu satunya tempat wisata yang harus dan wajib kita jaga keindahanya dan kita lestarikan supaya bisa dinikmati oleh anak dan cucu kita kelak.,pungkas.

(Hady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button