Uncategorized

Pengunjung Tahun Baru Membludak, Wisata Cluring Waterpark Dapat Berkah.

Banyuwangi, Cobra_Bhayangkaranews.co.id


Salah satu wahana di destinasi wisata ‘Cluring Waterpark’ di Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur.

Banyuwangi..
Ketika pergantian tahun tiba, sejumlah destinasi wisata di wilayah Banyuwangi pasti memanen berkah atas membeludaknya pengunjung untuk menikmati beragam fasilitas menarik yang tersedia di dalamnya.

Salah satu destinasi wisata tersebut adalah Cluring Water Park [ CWP ] yang berlokasi di Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur.

KERASAN : Salah satu pengunjung yang tengah berwisata kelurga di Cluring Waterpark.

Pagi itu,catatan. .
Cobra_Bhayangkaranews.co.id ini di lokasi wisata, Minggu, 01 Januari 2023 bahwa Cluring Water Park yang terapik di Banyuwangi itu merupakan destinasi wisata kolam renang atau pemandian yang sanggup memanjakan seluruh keluarga.

Masih,catatan ,
Cobra_Bhayangkaranews,co.id ini bahwa Cluring Water Park juga memanjakan pengunjung dengan sejumlah wahana seperti tiga buah kolam anak – anak, satu kolam dewasa, kolam arus, mandi busa, mandi bola, bebek gayung, ember tumpah, flyfox
( sepeda terbang )

Manjakan’ Pengunjung :
Wakil manajer CWP, Abdul Kohar ketika ditemui di pinggir kolam.

Sementara itu, Feny Amalia, salah satu pengunjung dari Pesanggaran ketika ditemui media online ini mengatakan bahwa berwisata ke Cluring Waterpark itu merupakan pilihan tepat bersama seluruh keluarganya.

Lanjutnya, pasalnya destinasi tersebut merupakan wisata yang pas untuk keluarga serta sejumlah fasilitas yang tersedia di dalamnya cukup mewakili seluruh keluarga pada momentum liburan tahun baru ini.

“Tempatnya bagus. Kami merasa kerasan dan bisa menikmatinya,” ucapnya mengakhiri.

Di tempat yang sama, wakil manajer Cluring Waterpark, Abdul Kohar, ketika dijumpai di pinggir kolam renang mengatakan bahwa pada momentum liburan tahun baru kali ini pihaknya merasa mendapat berkah atas cukup membeludaknya pengunjung yang berwisata di CWP tersebut.

Lanjutnya, bahwa pihak pengelola berupaya maksimal memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengunjung seperti kebersihan, kenyamanan, kesehatan, kelestarian lingkungan serta yang paling utama adalah keselamatan

Tak hanya itu, destinasi wisata Cluring Waterpark tersebut telah tersertifikasi dari pihak Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf )

“Kami berharap agar para pengunjung yang berlibur di CWP ini lebih bisa menikmati dan akan berkunjung ke sini lagi,” ucapnya.

( Nurhadi )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button