Uncategorized

Bejat, Seorang Ayah Tega Mencabuli Anak Tirinya Hingga Hamil.

foto pelaku

Sumenep, Cobra_Bhayangkara.co.id

Demi memuaskan nafsu bejatnya, Sarbani alias Salwani warga Desa Tampojung Tenggina Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan tega menggauli anak tirinya berinisial PA yang masih berumur 15 tahun hingga hamil, 29/12/2022

Kehamilan PA saat ini bukan merupakan yang pertama kali, melainkan ia mengandung anak dari kelakuan jahat ayah tirinya untuk yang ke dua kalinya.

Hawatir kelakuan buruknya terendus keluarga istri pelaku, sejak kehamilan PA yang pertama Salwani memilih meninggalkan Desa Tampojung Tenggina dan kembali ke tempat asal di wilayah Kecamatan Ambunten dengan membawa istri dan juga korban.

Setelah kepergiannya, beberapa bulan kemudian tepat pada awal tahun 2021 korban melahirkan seorang bayi laki laki, namun sekitar dua bulan sejak kelahirannya bayi malang tersebut meninggal dunia.

Sementara di akhir tahun 2022 PA dikabarkan kembali hamil 7 bulan atas perilaku bejat ayah tirinya.

Mirisnya, korban yang tinggal di rumah pelaku bersama ibu kandungnya, ibu PA Piatun tetap terlihat enjoy dan biasa biasa saja, seakan tidak terjadi sesuatu terhadap PA, meski sebenarnya ia tau jika anaknya di hamili oleh suaminya sendiri.

Kasus itu mulai mencuat saat masyarakat sekitar mendengar desas desus kehamilan korban, hingga wargapun geram dan menceritakan perihal tersebut kepada awak media.

Menurut keterangan beberapa warga di lingkungan sekitar rumah pelaku, kelakuan buruk Salwani sungguh sangat tidak terpuji dan tak dapat di toleransi.

“Kami tidak suka memiliki tetangga yang watak dan perilakunya menyerupai binatang semacam Salwani, pokoknya orang seperti itu tidak layak berada di Desa ini, masak anak tirinya saja di cabuli, “ucap salah satu tetangga pelaku dengan nada geramnya.

Awak media pun menelusuri akan kebenaran atas apa yang telah menjadi kontroversi di kalangan masyarakat sekitar pelaku.

Saat ditemui dan ditanya tentang kebenaran kabar yang beredar luas di masyarakat mengenai kehamilan PA, ayah tiri yang tak berprikemanusiaan itu tak menampik dan mengaku dirinya mimang sering memperkosa anak tirinya.

“Saya mengaku salah, walaupun saya mau berbohong faktanya PA mimang hamil, maka lebih baik saya jujur aja, “kata Salwani

“Lebih lanjut Salwani, saya 7 kali menggauli anak tiri saya hingga hamil yang sekarang ini, kalo yang hamil pertama entah berapa kali saya sudah lupa, tapi saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi, “tutur pelaku kepada wartawan.

Sungguh bejat kelakuan ayah yang satu ini, seorang anak yang seharusnya dilindungi dan di didik secara baik justru malah di setubuhi hingga hami dua kali.

Pewarta: Dayat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button