Uncategorized

Dirbinmas Polda Jatim Pantau dan Cek Kesiapan Pengamanan Pelabuhan Penyeberangan ASDP Ketapang Banyuwangi

Banyuwangi,Cobra_Bhayangkaranews.co.id – Dalam rangka kegiatan Operasi Lilin Semeru 2022, (Dirbinmas) Direktur Binmas Polda Jatim KOMBES POL. Asep Irpan Rosadi bersama Tim Binmas Polda Jatim berkunjung di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang untuk memantau dan cek situasi arus lalu-lintas kendaraan di pelabuhan penyeberang ASDP Ketapang, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Dirbinmas Polda Jatim KOMBES POL. Asep Irpan Rosadi menjelaskan, kegiatan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2022.

“Kami bersama Tim untuk memantau dan cek situasi di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang, guna memastikan kelancaran dan keamananan arus lalu-lintas kendaraan di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang.

Selain itu kunjungan di tempat-tempat kegiatan masyarakat, dan di tempat ibadah gereja-gereja dalam kegiatan Natal bagi umat kristen, katolik yang merayakan Natal dan liburan Tahun baru 2022,” terangnya, Minggu (25/12/2022).

KOMBES POL. Asep Irpan Rosadi dalam kunjungan ke pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang didampingi oleh Kapolsek (KPT) Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi AKP. A. Ali Masduki bersama jajaran Polresta Banyuwangi.

Dirbinmas Polda Jatim, berharap dalam kegiatan Operasi Lilin Semeru 2022, Natal dan Tahun baru 2023 tercipta situasi Kamtibmas di Banyuwangi Jawa Timur tetap terjaga aman dan kondusif.

( jk )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button